Home / Natuna News / Bupati Natuna Gelar Audiensi Bersama Institut Teknologi PLN Jakarta, Sekaligus Monitoring Mahasiswa Penerima Beasiswa

Bupati Natuna Gelar Audiensi Bersama Institut Teknologi PLN Jakarta, Sekaligus Monitoring Mahasiswa Penerima Beasiswa

(WartaKominfo) – Rabu, 21 Februari 2024 Bupati Natuna kembali melanjutkan audiensi bersama Univeristas PLN dalam rangka penguatan sumberdaya manusia di Bidang Pendidikan, yang dilaksanakan di Institut Teknologi PLN Jakarta.

Dalam Sambutannya Rektor Institut Teknologi PLN, Dr.Ir Iwa Garniwa dalam sambutanya menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Natuna yang telah melakukan audiensi bersama Institut Teknologi PLN.

“Kita sangat berharap anak anak dari perbatasan dapat memiliki kompetensi yang sama berkulitasnya dengan anak anak lainnya. Tinggal bagaimana anak anak dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan potensi dirinya dan membangun masa depan yang lebih baik,” jelas Dr.Ir Iwa Garniwa.

Lebih lanjut Dr.Ir Iwa Garniwa menambahkan bahwa bentuk kerjasama mungkin tidak hanya beasiswa tapi juga penangan krisis energi yang ada di Kabupaten Natuna.

“System kuliah yang kita bangun di IT PLN adalah generasi generasi unggul yang siap bekerja. Sehingga nanti saat lulus 100 lukisan terbaik akan mendapatkan kesempatan langsung ikatan kerja,” tambah Dr.Ir Iwa Garniwa.

Dalam audiensinya Bupati Natuna menyampaikan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada Putra/Putri Natuna untuk menempuh pendidikan di Institut Teknologi PLN.

“Tentunya dalam audiensi ini kami ingin melakukan monitoring kepada mahasiswa yang kami titipkan disini, sekaligus kita berharap kerjasama ini dapat terus dilaksanakan dalam rangka penguatan sumberdaya di Kabupaten Natuna,” jelas Wan Siswandi.

Dalam rangka monitoring Bupati Natuna menyampaikan kepada mahasiswa penerima beasiswa untuk belajar dan sungguh sungguh serta mempertahankan IPK yang telah didapat hingga lulus masa pendidikan.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Wagub Kepri Resmi Buka MTQ Tingkat Kabupaten Natuna Ke XI

(wartaKominfo) – Bertempat di halaman Masjid Agung Natuna sekaligus Islamic Center, Wakil ...