Home / Natuna News / Rodhial Huda Buka Lokakarya Peningkatan Literasi Digital dan Penanggulangan Iklim

Rodhial Huda Buka Lokakarya Peningkatan Literasi Digital dan Penanggulangan Iklim

(wartaKominfo) – Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda membuka acara Lokakarya Peningkatan Literasi Digital dan Iklim bertempat di lobi hotel trencentral, pada Kamis, 4 Mei 2023.

Acara yang diinisiasi oleh Global System for Mobile Communications Association yang merupakan asosiasi yang mewadahi kepentingan operator telekomunikasi di seluruh dunia, khususnya operator telekomunikasi yang bergerak di bidang teknologi Global System for Mobile.

Rivan Bahtiar, Senior manager GSMA Mobile Inovation Hub Indonesia dalam sambutan menjelaskan GSMA adalah organisasi global yang menyatukan ekosistem seluler untuk menemukan, mengembangkan, dan menghadirkan inovasi yang mendasar bagi lingkungan bisnis yang positif dan perubahan masyarakat.

Daniel Schroder, Head of Digital Transfomation Center (DTC) menyampaikan dalam hal digital dan perubahan iklim, kita semua hendaknya menjadi lebih produktif dalam pemanfaatan teknologi digital.

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda membuka acara ini secara resmi. Wakil Bupati mengungkapkan iklim Natuna masih memiliki beberapa permasalahan dalam menghadapi musim Utara.

“Dalam hal digitalisasi sangat penting untuk pemerintah daerah dalam melaksanakan pelayanan publik tentunya,” ungkap Rodhial.

Acara dilanjutkan dengan pre test, pengantar workshop, serta sosialisasi platform literasi digital “BAKTI Podcast”.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Serahkan Bantuan Pupuk Kelompok Petani Desa Batubi Jaya, Bupati Natuna : Upaya Pemerintah Dalam Peningkatan Produktivitas Bidang Pertanian

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menyerahkan Bantuan Pupuk kepada Kelompok Petani ...