Home / Natuna News / Sambangi Mesjid At Taqwa Kecamatan Midai, Bupati Natuna Ajak Jamaah Memaknai Rasa Syukur

Sambangi Mesjid At Taqwa Kecamatan Midai, Bupati Natuna Ajak Jamaah Memaknai Rasa Syukur

(wartaKominfo) Senin, 11 Desember 2023, Bupati Natuna mengawali kunjungan kerjanya di kecamatan Midai dengan menyambangi Mesjid At Taqwa Kecamatan Midai dalam rangka safari dan sholat subuh berjamaah.

Dalam sambutanya Bupati Natuna menyampaikan bahwa tujuan penciptaan manusia adalah beribadah dan menyembah Allah, sehingga apapun yang kita kejar dalam hidup akan kembali pada Allah.

Di hadapan Allah kedudukan kita sama, tidak ada bedanya. Jabatan dan kekayaan hanya ukuran yang dibangun oleh manusia. Sementara di mata Allah satu satunya yang menbedakan satu manusia dengan manusia lainnya adalah amal ibadahnya” Jelas Wan Siswandi.

Wan Siswandi menambahkan bahwa kita selalu sibuk mengejar dunia yang tidak pernah ada batasnya, hingga kita lupa bahwa ada kehidupan yang jauh lebih abadi yaitu kehidupan setelah dunia.

“Pentingnya bagi kita untuk memahami keseimbangan Hablumilnallah dan Habluminannas. Hidup kita menjadi memiliki arah dan tujuan, saat kita menjaga Habluminallah,dengan menjaga hubungan baik kita dengan Allah, maka Allah akan menjaga hambluminannas, kehidupan kita di dunia dan hubungan kita sesama manusia” Tambah Wan Siswandi

Wan Siswandi mengajak seluruh jamaah mesjid untuk sama sama menjaga keseimbangan Habluminallah dan Habluminannas dalam mencari keberkahan dan rahmat Allah baik di dunia maupun di kehidupan selanjutnya.

Wan Siswandi juga mengajak masyarakat untuk sama sama memakmurkan mesjid. Beliau berharap dengan memakmurkan mesjid, mudah mudahan Allah limpahkan keberkahan kepada masyarakat Kecamatan Midai.

Acara dilanjutkan dengan silaturahmi dan makan bersama dengan jamaah mesjid At Taqwa Kecamatan Midai.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...