Home / Natuna News / Sekda Kabupaten Natuna Hadiri Acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0318/Natuna

Sekda Kabupaten Natuna Hadiri Acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0318/Natuna

(wartaKominfo) Jum’at, 01 Maret 2024, Sekda Kabupaten Natuna, Boy Wijayanarko, menghadiri acara pisah sambut komandan kodim 0318/Natuna yang dilaksanakan di Sisir basisir, Ranai.

Acara ini merupakan pelepasan secara resmi Komandan lama Letkol inf. Morison Chandra Karundeng S.Sos, yang akan dipindahkan tugaskan, sekaligus menyambut Komandan baru Letkol Inf. Andri Hadiyanto M.Han, sebagai pimpinan baru kodim 0318/Natuna.

Dalam sambutannya, Sekda kabupaten Natuna menyampaikan terimakasih kepada Letkol inf. Morison Chandra Karundeng yang telah mengabdi selama 1,4 tahun dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Natuna.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak Morison yang telah berkontribusi banyak terhadap Natuna, salah satunya saat beliau mengadakan Festival Bahasa Inggris untuk para siswa/i dari berbagai sekolah dengan tujuan meningkatkan kemampuan bahasa mereka,” jelas Boy Wijanarko

Lebih lanjut Boy Wijanarko juga mengucapkan selamat datang kepada Kodim 0318/Natuna Letkol Inf. Andri Hadiyanto M.Han. beliau berharap hubungan baik selama ini terjalin bersama kodim dapat terus dilanjutkan, dan terus bersinergi menjaga keamanan dan kenyamanan perbatasan.

Acara pisah sambut ditandai dengan pemberian cendramata sebagai bentuk terimakasih kepada Komandan Letkol Morison Chandra Karundeng, yang diberikan oleh seluruh kepala Frokopimda yang dipimpin oleh sekda Natuna beserta Istri.

Diskominfo/Ira

x

Check Also

Wagub Kepri Resmi Buka MTQ Tingkat Kabupaten Natuna Ke XI

(wartaKominfo) – Bertempat di halaman Masjid Agung Natuna sekaligus Islamic Center, Wakil ...