Home / Natuna News / Sekda Kabupaten Natuna Laksanakan Safari Ramadhan 1445H Terakhir di Masjid Munawaroh

Sekda Kabupaten Natuna Laksanakan Safari Ramadhan 1445H Terakhir di Masjid Munawaroh

(WartaKominfo) Selasa (02/04). Sekda Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko, bersama rombongannya laksanakan safari ramadhan 1445 Hijriah yang terakhir di Masjid Munawaroh, Desa Limau Manis, kecamatan Bunguran Timur Laut.

Bersama rombongannya, Sekda Kabupaten Natuna laksanakan kegiatan buka puasa bersama masyarakat, sholat Maghrib dan isya berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama.

Dalam sambutan singkatnya, Boy Wijanarko mengatakan,

“Tujuan pada malam hari ini untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat desa Limau Manis, karena dengan memperpanjang silahturahmi insyaAllah, Allah akan memperpanjang umur kita,” tuturnya.

Kemudian, Pemda Natuna bersama Medco Energi memberikan bantuan kepada masyarakat, khususnya yang difabel, berupa beberapa set kruk dan kursi roda.

“Bantuan yang diberikan, seperti kursi roda dan kruk, semoga dapat menjadi manfaat yang besar untuk saudara-saudara kita yang difabel,” ujar Boy Wijanarko.

Memasuki fase terakhir ramadhan, secara pribadi, Boy Wijanarko menyampaikan harapannya kepada masyarakat untuk fokus mencapai malam Lailatul Qadar.

Diskominfo/Ira

x

Check Also

Wagub Kepri Resmi Buka MTQ Tingkat Kabupaten Natuna Ke XI

(wartaKominfo) – Bertempat di halaman Masjid Agung Natuna sekaligus Islamic Center, Wakil ...