web site hit counter
Home / Natuna News / Bupati Natuna Serahkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya Kepada ASN

Bupati Natuna Serahkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya Kepada ASN

Tgl Rilis: Monday, 17 February 2020 | 11:54

(wartaKominfo) – Bupati Natuna, Hamid Rizal. menyerahkan secara simbolis penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. Penyerahan penghargaan tersebut digelar seiring pelaksanaan Apel 17 Hari Bulan Februari di Halaman Kantor Bupati Natuna. Senin, (17/02).

Satyalancana Karya Satya adalah tanda penghargaan yang dianugerahkan kepada ASN yang telah berbakti selama 10, 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi pegawai lainnya.

Dalam amanatnya, Bupati Natuna mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) dilingkungan pemerintahan Kabupaten Natuna agar meningkatkan kedisiplinan dan kinerja.

Tingkatkan disiplin dalam bekerja. ASN sekarang sudah menerima TPP, pendapatan nya sudah tinggi, harus lebih disiplin lagi” kata Bupati Hamid.

Tidak hanya itu, Bupati Hamid juga mengingatkan ASN dilingkungan pemerintah kabupaten natuna untuk menjaga sikap dan ucapan, khususnya didepan publik. Menurutnya, ASN adalah sosok teladan bagi masyarakat oleh sebab itu harus menunjukkan prilaku yang baik.

“Jadi ASN itu punya aturannya. Selain tugas dan kewajiban dan bekerja secara profesional, ASN juga harus jaga sikap dan ucapan. ASN jangan ikut-ikut demo, kalau berbicara harus dengan sopan santun tidak boleh sembarang bicara, saya harap itu” lanjut Bupati Hamid.

(Diskominfo/Fera)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Bupati Natuna Hadiri Peringatan Hari Bersih Dunia di Geosite Geopark Wisata Batu Kasah

Kebersihan merupakan salah satu bentuk kepedulian baik terhadap diri sendiri, keluarga maupun ...