web site hit counter
Home / Natuna News / Sekda Natuna Wan Siswandi Lepas Pejabat Purna Tugas

Sekda Natuna Wan Siswandi Lepas Pejabat Purna Tugas

Tgl Rilis: Minggu, 6 Oktober 2019 | 06:20

Ranai (np.co)-Sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepala daerah terhadap tugas-tugas yang sudah dilakukan oleh Aparatu Sipil Negara (ASN), Bupati Natuna Drs H Abdul Hamid Rizal diwakili Serektaris Daerah (Sekda) Natuna, Wan Siswandi  secara resmi melepas Pejabat Eslon II dilingkungan Pemkab Natuna yang sudah memasuki purna tugas (pensiun).Pelepasan Pejabat Eslon II, bertempat di Rumah Makan Sisir Basisir, Sabtu malam (4/10/2019).

Dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Natuna, Nurhayati Hamid Rizal dan para pejabat Pemkab yang masih aktif berlangsung santai , dan hangat penuh kekeluargaan, diringi hiburan musik.

Dalam sambutannya,Sekda Wan Siswandi meminta kepada pejabat yang memasuki masa pensiun, agar tetap memperjuangkan, apa yang menjadi visi misi Pemkab Natuna, karena  perjuangan seorang tidak saat dirinya masih aktif bekerja dilingkungan kerjanya. Tetapi di saat sudah purna tugas, juga diminta untuk tetap eksis berjuang diluar untuk kemajuan Natuna.

“Untuk sahabat, yang sudah banyak mewarnai perjuangan di Natuna, walaupun nantinya sudah tidak berada di pemerintahan, saya minta untuk tetap berkarya, demi kemajuan bersama dan masyarakat Natuna. Saya berharap, ketika bapak berada diluar pemerintahan nanti, untuk tetap mengemban tugas dengan tetap memperhatikan Natuna,”pinta Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga meminta agar dirinya tidak segan-segan mengingatkan, serta meluruskan pemkab, apabila kebijakan-kebijakan yang dilaksankan sudah melenceng dari yang seharusnya.

“Yang saya harapkan bapak tetap mengemban tugas yang diemban, walaupun sudah purnatugas, dan berada diluar pemerintahan, nasihat, kritik serta sumbangsih kami nantikan. Sehingga disaat pemkab terlena, saya minta bapak untuk tidak segan-segan mengingatkan pemkab untuk meluruskannya,”harapan Wan Siswandi.

Atas nama  Pemkab Natuna, tambah Wan Siswandi pihaknya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang luar biasa atas pengabdiannya kepada Pemkab yang dinilainya telah dilaksnakan dengan baik, dan mudah-mudahan apa yang sudah dibaktikan, dikaryakan  merupakan suatu amal ibadah yang akan dibalas oleh Alloh SWT. Pemkab juga meminta maaaf atas perlakuan yang kurang berkenan terhadanya selama berdinas.

Sementara itu, Hj. Kartina Riauwita,mewakil pejabat masa purna bakti  dalam sambutannya mengatakan, meminta maaf atas kekurangannya selama menjabat sebagai kepala dinas, baik yang dilakukan dengan sengaja, maupun tidak sengaja. Karena tidak mungkin seseorang dapat melangkah sendirian saat bekerja.

“Kita semua butuh orang lain untuk bekerjasama, semua kejelekan dan kekurangan merupakan sifat manusia. Jadi kalau masih ada kekurangan saat saya mengabdikan diri, mohon maaf yang se tulus-tulusnya.

Berkaitan dengan tanggung jawab, sebagai seorang abdi Negara, pastilah punya tanggung jawab, setiap pribadi mempunyai tanggung jawab masing-masing. Pembangunan pada intinya untuk mensejahterkan masyarakat, dan apabila semua itu masih banyak yang belum terwujud, saya meminta maaf yang setulus-tulusnya, baik selaku pribadi, maupun selaku PNS, saya maaf kepada bapak ibu sekalian, karena itu dapat mengurangi beban saya,”kata Tina. (Red)

Sumber : http://natunapos.com/sekda-natuna-wan-siswandi-lepas-pejabat-purna-tugas/

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Prestasi Gemilang TP PKK Natuna Berkat Kepiawaian Nurhayati Hamid Rizal

Memang tidak bisa dipungkiri, semenjak dipimpin oleh Hj. Nurhayati Hamid Rizal, Tim ...