Home / Natuna News / Wakil Bupati Natuna Kunjungi Masyarakat Kecamatan Bunguran Batubi

Wakil Bupati Natuna Kunjungi Masyarakat Kecamatan Bunguran Batubi

(WartaKominfo) – Hari pertama masuk kerja setelah libur Idul Adha 1441 H, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti dan Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Natuna Jarmin berkunjung ke Kecamatan Bunguran Batubi dan bersilaturahmi kepada masyarakat yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Gunung Putri.

Kedatangan Wakil Bupati Natuna disambut dengan antusias oleh masyarakat yang secara beramai-ramai memadati Gedung Serbaguna Desa Gunung Putri. Hal itu dikarenakan, dalam agenda kunjungan Wakil Bupati Natuna tersebut akan ada diskusi tentang sertifikat Lahan Usaha 2 (LU 2) yang sampai saat ini masih terkendala dalam penerbitan sertifikat tersebut.

Di awal sambutannya, Wakil Bupati Natuna mengatakan bahwa sesuai dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Natuna pada saat ikut pencalonan kepala daerah pada pilkada terdahulu bahwa menyelesaikan permasalahan sertifikat lahan usaha 2 (LU 2) warga transmigrasi Batubi adalah salah satu janji mereka dan sampai saat ini masih terus diperjuangkan. Namun memang banyak kendala dan hambatan yang sulit, sehingga permasalahan ini belum bisa diselesaikan.

Pada kunjungan tersebut, Wakil Bupati Natuna juga membawa OPD terkait yang berhubungan langsung secara teknis terhadap permasalahan sertifikasi tersebut diantaranya Badan Pertanahan Nasional, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.
(KIM Putri Bertuah/DZ)

x

Check Also

Tembus Rp1,040 T, Pendapatan APBD Natuna 2022 Masih Didominasi Transfer Pusat

MEDIAKEPRI, DPRD Natuna menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Natuna tentang ...