web site hit counter
Home / Natuna News / Sekda Natuna Wan Siswandi Tutup Kegiatan HUT PKK ke 32 di Desa Mekar Jaya

Sekda Natuna Wan Siswandi Tutup Kegiatan HUT PKK ke 32 di Desa Mekar Jaya

Tgl Rilis: Thursday, 26 December 2019 | 09:15

Bupati Natuna melalui Sekretaris Daerah Natuna Wan Siswandi, S.Sos., M.Si., menutup secara resmi serangkaian kegiatan perlombaan, yang digelar oleh Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Bunguran Barat, yang dipusatkan di Balai Masyarakat Sebuton, Desa Mekar Jaya, pada Minggu (22/12) siang. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) organisasi TP PKK ke 32 Tahun 2019.

Turut hadir bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Sekretaris DPRD Kabupaten Natuna Bukhary, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Anrizal Zen, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Hussyaini, Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang/Jasa, Allazi, Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan, Suhardi, Camat Bunguran Barat Tri Didik Sisworo, serta sejumlah pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Bunguran Barat dan Aparatur Desa, yang telah memberikan pembinaan kepada setiap PKK se Kecamatan Bunguran Barat serta terimakasih kepada PKK Bunguran Barat yang telah menggelar kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati HUT PKK ke 32 tahun.

Dalam sambutannya Wan Siswandi mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Bunguran Barat dan Aparatur Desa, yang telah memberikan pembinaan kepada setiap PKK se Kecamatan Bunguran Barat serta terimakasih kepada PKK Bunguran Barat yang telah menggelar kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati HUT PKK ke 32 tahun. Menurut Wan Siswandi kegiatan seperti ini dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silahturahmi antar anggota PKK dan masyarakat di Kabupaten Natuna.

Pada kesempatan tersebut Wan Siswandi meminta agar masyarakat Bunguran Barat, khusunya yang ada di Desa Pian Tengah dan Mekar Jaya dapat bersyukur, karena geliat pembangunan di daerah mereka sudah mulai tampak. Seperti pembangunan jalan dan sarana telekomunikasi yang terus dibangun secara bertahap. Sekda menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna akan terus berusaha memberikan yang  terbaik bagi seluruh masyarakat Natuna.

Sementara itu Eva Novitasari selaku Ketua Pelaksana Kegiatan menjelaskan, bahwa dalam memperingati Hari Jadi PKK tahun ini, pihaknya telah menggelar berbagai kegiatan perlombaan, seperti pertandingan Volly Putri, lomba paduan suara, lomba senam beregu, lomba menghias kue serta berbagai permainan rakyat lainnya. Pihaknya berharap agar kedepan kegiatan seperti ini dapat kembali dilaksanakan, sebagai wadah bagi meningkatkan silahturahmi, saling kompak serta lebih menghargai antara anggota PKK satu dengan yang lainnya. (Humas_Pro/Sys/Ery)

RILIS PERS, Nomor : 1051 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2019

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Bupati Natuna Kunjungan Kerja Ke Kecamatan Subi

Bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Subi  Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid ...