web site hit counter
Home / Natuna News / Siaga Kehandalan Sistim Idul Fitri 1440 H, PLN Gelar Apel

Siaga Kehandalan Sistim Idul Fitri 1440 H, PLN Gelar Apel

Tgl Rilis: Selasa, 28 Mei 2019 | 08:44

(wartaKominfo) – Dalam rangka mempersiapkan kehandalan sistim listrik untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H,  Posko PT PLN ULP Natuna menggelar Apel Siaga. Selasa, (28/05/19) di Halaman Kantor PLN Ranai.

Dalam sambutannya,  Manager PLN ULP Natuna, Dwi Ristiono menyampaikan bahwa menjaga dan meningkatkan kehandalan energi listrik untuk pelanggan adalah hal penting.

“Penting bagi kita semua menjaga dan meningkatkan kehandalan energi listrik ke Pelanggan PLN” ujar Dwi.

Pada kesempatan tersebut Dwi juga menjelaskan neraca daya dengan 2 PLTD yang dimiliki PLN yakni dengan daya mampu 10,500 kW dan beban puncak sebesar 6,700 kW.  Ini artinya, untuk neraca daya masih ada surplus sebesar 3.800 kW untuk kesiapan PLN dalam penambahan calon pelanggan baru.

Terkait kecepatan respon dan recovery time,  pihak PLN juga mengakui bahwa hal tersebut menjadi tugas penting. “Tentunya menjadi tugas penting bagi pihak PLN dalam kecepatan respon dan juga recovery time” tambah Dwi.

Dwi juga menyampaikan bahwa dalam pelayanan teknis dilapangan, pihaknya dibantu oleh mitra kerja yakni PT KSP dan PT Mario Pratama. “Semoga upaya kita dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pemegang usaha kelistrikan diberkahi rahmat dan kesehatan dalam orientasi peningkatan pelayanan ke pelanggan” pungkas Dwi. (Diskominfo/Fera)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Wakil Bupati Natuna Hadiri Penutupan Karya Bhakti Binter Terpadu 2019

Adanya sinergitas dari lintas sektoral dalam unsur pembangunan bagi setiap daerah, menjadi ...