Home / Natuna News / Syukuran Keberhasilan Pelaksanaan Pilkada di Kecamatan Midai, Serasan, Subi

Syukuran Keberhasilan Pelaksanaan Pilkada di Kecamatan Midai, Serasan, Subi

Setelah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna periode 2011 – 2016, Bupati Natuna mengadakan Kunjungan Kerja perdana ke Kecamatan Midai, Kecamatan Serasan, Kecamatan Serasan Timur, Kecamatan Subi dengan agenda kegiatan Syukuran atas suksesnya pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Natuna, Rabu (20/07).

Pada kesempatan kunjungan tersebut, Bupati Natuna, Drs. H. Ilyas Sabli,M.Si mengatakan bahwa pelaksanaan pilkada merupakan suatu media menegakkan asas demokrasi di Indonesia, segala perbedaan dan pilihan selalu akan menimbulkan komunitas menjadi terpecah. Namun mengingat pelaksanaan Pilkada tersebut sudah terlaksana dengan baik, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Natuna khususnya kembali bersatu dan melupakan segala perbedaan yang pernah terjadi sebagai implementasi kedewasaan dalam pergaulan berdemokrasi di Kabupaten Natuna.

Hal ini penting mengingat dalam menjalankan pembangunan lima tahun kedepan, masih banyak sector yang harus dibenahi, masih banyak program kerja yang harus dijalankan dan tentunya hal ini dapat terwujud melainkan atas dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh komponen masyarakat serta melupakan sengketa dan perselisihan yang terjadi semasa pilkada lalu.

Adapun agenda lain yang dilaksanakan pada kesempatan kunjungan kerja kali ini adalah pertemuan dengan aparatur pemerintahan (struktural/fungsional) yang bertugas di kecamatan. pada kesempatan tersebut, Bupati menerangkan bahwa telah diterbitkan beberapa kebijakan mengenai pembinaan aparatur serta kebijakan terhadap tunjangan kesejahteraan PNS yang bertugas diwilayah terpencil serta berbagai langkah strategis dalam menyelesaikan permasalahan dunia pendidikan, kesehatan serta pelayanan umum di kecamatan yang sampai saat ini terasa masih belum berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Untuk itu, pertemuan tersebut dirasa sangat tepat untuk dilakukan dalam rangka menyikapi, menganalisa dan selanjutnya mencari solusi melalui program – program pembangunan yang akan diajukan pada RAPBD Kabupaten Natuna Tahun 2012. (Endang)

Sumber : Bagian Umum Setda Kab. Natuna (26/07/2011)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2019

Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal,M.Si menghadiri acara Apel Gelar Pasukan ...