Home / Natuna News / Tabligh Akbar HUT Kabupaten Natuna Sambangi Kecamatan Bunguran Batubi

Tabligh Akbar HUT Kabupaten Natuna Sambangi Kecamatan Bunguran Batubi

(wartaKominfo) – Wakil Bupati Natuna kembali menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Natuna ke – 24 kali ini bertempat Kecamatan Bunguran Batubi.

Acara yang diselenggarakan pada Rabu, 11 Oktober 2023 ini mengusung tema ‘Bangkit bersinergi, SDM Berkualitas, Ekonomi Meningkat, Pembangunan Merata, Sejahtera Tercipta’.

Adapun ustadz Buya Arrazy Hasyim didapuk sebagai penceramah dalam kegiatan tabligh Akbar ini yang diawali dengan pembacaan gema Wahyu Ilahi.

Dalam tausiyah agama Buya menyampaikan bumi seisinya diciptakan karena Rasulullah, kalaulah tidak ada beliau, maka bumi tidak akan pernah ada dan diciptakan.

Buya Arrazy juga turut menceritakan tentang kemuliaan Baginda Nabi Muhammad SAW dan mengajak jama’ah yang hadir agar senantiasa bershalawat kepada junjungan alam semesta.

Hadir dalam acara ini diantaranya Asisten I Bidang Pemerintahan, Kepala Kemenag Natuna, Anggota DPRD Natuna Dapil 3, Kepala OPD, Camat Bunguran Batubi dan Forkopimcam, Kades Sekecamatan Bunguran Batubi, dan juga masyarakat desa Batubi Jaya sekitarnya.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Audiensi Bersama Universitas Pertamina, Bupati Natuna Monitoring 18 Penerima Beasiswa Dari Kabupaten Natuna

(WartaKominfo) – Kamis, 22 Februari 2024 Bupati Natuna melanjutkan Audiensi bersama Universitas ...