Home / Natuna News / Tim Potensi SAR Natuna Juara 1 Di Jambore SAR Nasional 2023, Bupati Natuna : Kita Sangat Bangga

Tim Potensi SAR Natuna Juara 1 Di Jambore SAR Nasional 2023, Bupati Natuna : Kita Sangat Bangga

(wartaKominfo) Natuna, 30 November 2023, Tim potensi SAR Natuna yang diwakili oleh putra terbaik asli Natuna memperoleh peringkat pertama pada kategori Fitness Drill dan berhasil membawa Piala serta Medali Emas.

Perhelatan Jambore potensi SAR nasional 2023 telah terlaksana sejak tanggal 26 hingga 29 November 2023 di Cibubur, Jakarta.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, Abdul Rahman, bersyukur para peserta bisa tampil maksimal dan memberikan hasil terbaik. Ditambah seluruh peserta beserta staf pendukung dalam keadaan baik dan sehat selama kegiatan berlangsung.

Pagi ini Kakansar Natuna bersama Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi sambut ketibaan kontingen Potensi SAR Natuna di Bandara Raden Sadjad, Ranai.

“Kita cukup puas dengan hasil yang diperoleh para peserta, artinya upaya dan kerja keras mereka berbuahkan hasil” Ujar Kakansar Natuna.

Kami harus akui bahwa Natuna menyimpan potensi-potensi SDM yang luar biasa, mereka gigih, mereka punya kemauan dan mereka memilih untuk berjuang dengan segala keterbatasan.

Hasil ini tentunnya menjadi kebanggaan tidak hanya bagi Kantor SAR Natuna, tapi juga bagi masyarakat Kabupaten Natuna. Tim Potensi SAR Natuna tercatat sebagai juara satu kategori Fitness Drill setelah bersaing dengan 43 Tim Potensi binaan Kantor Pencarian dan Pertolongan se-nasional.

“Keberhasilan ini tentu tidak terlepas dari pada dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna serta doa masyarakat Natuna. Maka kebanggan ini juga kami pulangkan kepada Pemerintah Daerah dan Masyarakat Natuna.” Terang Abdul Rahman

Bupati Natuna yang hadir langsung dalam penyambutan kedatangan Tim Potensi SAR Natuna, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah dicapai.

“Kita berharap seluruh peserta dan staf tiba kembali di natuna, dengan semangat baru dan pengalaman baru. Terimakasih telah mengukir sejarah bagi Kabupaten Natuna umumnya dan Kantor SAR Natuna khusunya,” Jelas Wan Siswandi.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Meriahkan HUT WIDAMSAR, Sekda Natuna Ikuti Senam Bersama Masyarakat Natuna

(wartaKominfo) – Usai menghibur masyarakat Natuna dengan mendatangkan artis Ibukota pada Sabtu, ...