Home / Natuna News / Malam Syukuran HUT Kecamatan Bunguran Timur Laut Ke-17 Tahun 2023

Malam Syukuran HUT Kecamatan Bunguran Timur Laut Ke-17 Tahun 2023

(wartaKominfo) – Bupati Natuna, Wan Siswandi menghadiri malam syukuran Kecamatan Bunguran Timur Laut, menggelar bertempat di mesjid Jami’ Desa Tanjung.

Usai shalat magrib berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan Yasinan, doa bersama dan juga ceramah agama.

Camat Bunguran Timur Laut, Yunalis dalam sambutannya menyampaikan dalam rangka memperingati hari jadi kecamatan ini akan dilaksanakan senam sehat dan pembagian kupon doorprize sebanyak 5000 kupon nantinya pada sabtu 2 Desember 2023 dihalaman kantor camat Bunguran Timur Laut.

Selanjutnya Bupati Natuna dalam sambutan dan arahannya menyampaikan selamat kepada Kecamatan Bunguran Timur Laut yang telah berusia 17 tahun.

Pada kesempatan ini, Wan Siswandi juga menjelaskan kondisi keuangan Kabupaten Natuna serta beberapa capaian dan kegiatan pembangunan yang sedang dikerjakan pemerintah Kabupaten melalui dana alokasi khusus dari APBN tahun anggaran 2023.

“Di kecamatan Bunguran Timur Laut ada Desa Limau Manis pada 28 November lalu menerima penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi sebagai Desa Anti Korupsi dengan Peringkat 5 dari semua desa yang ada di provinsi Kepulauan Riau, ini tentunya wajib kita syukuri,” ungkap Bupati Natuna

Kini kecamatan yang dibentuk pada 1 Desember 2006 ini memiliki 7 desa dengan Kode Kemendagri
21.03.15 kini genap berusia 17 tahun.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Meriahkan HUT WIDAMSAR, Sekda Natuna Ikuti Senam Bersama Masyarakat Natuna

(wartaKominfo) – Usai menghibur masyarakat Natuna dengan mendatangkan artis Ibukota pada Sabtu, ...