web site hit counter
Home / Natuna News / Tim Verifikasi Forum Kabupaten Sehat Sambangi Kabupaten Natuna

Tim Verifikasi Forum Kabupaten Sehat Sambangi Kabupaten Natuna

Tgl Rilis: Selasa, 24 September 2019 | 07:23

Ketua Forum Kabupaten Sehat, Hj. Nurhayati Hamid Rizal beserta Organisasi perangkat Daerah terkait dan Forum Lubang Ramah lingkungan (Bang Ramli) menyambut kedatangan Tim verifikasi Pusat, bertempat di Gedung Sekretariat Forum Kota Sehat, Tugu Gasing, Jl.H. Adam Malik,Bandarsyah, Ranai, senin (23/09) sore.

Pada kesempatan tersebut Nurhayati menyampaikan beberapa program kerja yang sudah berjalan, antara lain Gotong Royong Masal yang digelar di seluruh kecamatan se-Kabupaten Natuna, mengaktifkan kembali program Tanaman Obat Keluarga (Toga) terutama di Kecamatan Bunguran Tengah, kegiatan senam masal, serta berupaya membangun koordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk penerapan kawasan bebas asap rokok ditempat umum dan pelayanan.

Nurhayati juga menyampaikan untuk terus mendukung seluruh program kerja yang dirasa berdampak pada pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Selain meninjau secretariat Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Natuna, tim Verifikasi yang berasal dari perwakilan Kemendagri dan Kemenkes RI berkesempatan memantau aktivitas TP PKK di Kecamatan Bunguran Tengah serta memberikan saran agar TP. PKK Bunguran Tengah dapat terus membudidayakan berbagai tanaman obat yang sesuai jenis lahan serta kebutuhan tanaman herbal untuk kebutuhan masyarakat setempat.

Sehingga hasil dari budidaya tanaman tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, dan pada gilirannya dapat pula memberikan nilai tambah bagi peningkatan ekonomi para anggota PKK Kecamatan Bunguran Tengah khususnya (Humas_Pro/Endang/Eki)

RILIS PERS, Nomor : 963 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2019

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Bupati Natuna Jajaki Kerjasama dengan Dubes Singapura

Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si, kembali melakukan penjajakan kerjasama ...