web site hit counter
  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA  
Home / Natuna News / Upacara 17 Hari Bulan Januari 2019 Berlangsung Singkat

Upacara 17 Hari Bulan Januari 2019 Berlangsung Singkat

Tgl Rilis: Friday, 18 January 2019 | 07:57

(Wartakominfo) – Pelaksanaan Upacara 17 Hari Bulan Januari 2019 oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Natuna (Kamis, 17/01) yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Natuna _ Bukit Arai tidak dapat berjalan seperti biasanya dimana pelaksanaannya berlangsung singkat akibat diguyur hujan.

Mengingat akan pentingnya kesehatan, Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA selaku pemimpin upacara saat menyampaikan amanat upacara langsung mengarahkan agar pelaksanaan upacara segera dihentikan melihat kondisi hujan yang semakin deras.

Mendengar arahan tersebut, dengan kondisi sudah setengah basah tampak peserta upacara pada berhamburan memasuki kantor Bupati Natuna untuk berteduh.

Sesuai agenda, pelaksanaan upacara 17 Hari Bulan kali ini akan disejalankan dengan Penandatanganan dan Deklarasi Universal Health Coverage (UHC) Pemerintah Kabupaten Natuna dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Oleh karena cuaca yang tidak mendukung, acara Penandatanganan dan Deklarasi Universal Health Coverage (UHC) Pemerintah Kabupaten Natuna dengan pihak Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan tersebut dilanjutkan di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Bupati Natuna.

Tampak juga hadir sebagai tamu undangan, DPRD Kabupaten Natuna, Kajari Natuna, Kapolres Natuna, Perwakilan dari pimpinan tinggi TNI AL, TNI AU dan TNI AD serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

(Diskominfo/Mardi)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0812 7013 6792
x

Check Also

Peringati Hari Anak, Bupati Natuna Gelar Dialog Bersama Forum Anak Se-Kabupaten Natuna.

(wartaKominfo) – Pandemik COVID-19 telah berdampak besar pada kehidupan anak-anak di Indonesia. ...