web site hit counter
Home / Natuna News / Wakil Bupati Natuna, Apresiasi SMKN 2 Bunguran Barat

Wakil Bupati Natuna, Apresiasi SMKN 2 Bunguran Barat

Tgl Rilis: Selasa, 19 Februari 2019 | 06:39

(WartaKominfo) – Menjadi salah satu sekolah kejuruan di Kabupaten Natuna yang dianggap terus melejitkan prestasi, SMKN 2 Bunguran Barat dikunjungi oleh Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti bersama rombongan pengawas SLTA Provinsi Kepulauan Riau. Senin, (18/02/2019) . Kunjungan tersebut disambut baik oleh Kepala SMKN 2 Bunguran Barat beserta staff.

Sebagaimana yang telah dilansir pada Website resmi SMKN 2 Bunguran Barat, Ngesti bersama rombongan sekitar jam 9 pagi bertolak dari melaksanakan Apel Peringatan 17 Hari Bulan di SMPN 1 Bunguran Barat menuju SMKN 2 Bunguran Barat,  didampingi Oleh Camat Bunguran Batubi.

Dalam kunjungannya, Ngesti menyampaikan beberapa hal kepada siswa SMKN 2 Bunguran Barat, diantaranya adalah apresiasi atas prestasi akademik yg selama ini sudah diraih oleh pelajar SMK khususnya yang lulus dalam SNMPTN.

Selain itu, Ngesti juga mendukung kegiatan penjagaan lingkungan hidup melalui program Adiwiyata yang telah diraih oleh SMKN 2 Bunguran Barat.

“Mudah mudahan kelak kedepannya siswa dan siswa SMKN 2 Bunguran Barat ini berdedikasi meraih asa setinggi-tingginya” , tutur Ngesti.

Selanjutnya Ngesti juga berharap produksi pupuk organik terus di tingkatkan karena kedepannya di harapkan SMKN 2 Bunguran Barat dapat menjadi produsen sekaligus penyuplai pupuk organik untuk masyarakat dan petani.

Pada kesempatan itu,  Ngesti juga memantau kesiapan UNBK Tahun 2019 serta menyampaikan apresiasi karena sudah bersedia menjadi tempat pelaksanaan UNBK Mts Al-Arofah. (Diskominfo/Fera)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Bupati Natuna Jajaki Kerjasama dengan Dubes Singapura

Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si, kembali melakukan penjajakan kerjasama ...