Home / Natuna News / Bupati Natuna : Kota Ranai Harus Dapat Menvisualisasikan Pembangunan Kabupaten Natuna Secara Menyeluruh

Bupati Natuna : Kota Ranai Harus Dapat Menvisualisasikan Pembangunan Kabupaten Natuna Secara Menyeluruh

(wartaKominfo) – Kamis, 27 Juli 2023, Bupati Natuna menghadiri kegiatan apel bersama dalam rangkat hari jadi ke – 152 Kota Ranai yang di gelar di lapangan kantor Camat Bunguran Timur.

Acara diawali dengan pembacaan sejarah singkat Kota Ranai. Bertindak sebagai Pembina Apel Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutannya menyampaikan pembetukan kota Ranai melalui kajian dan sejarah panjang.

“Ulang tahun kota Ranai adalah momentum bagi kita semua untuk kembali mempelajari sejarah panjang warisan orang tua dan leluhur kita terdahulu. Dengan memahami sejarah, kita akan lebih menghargai jasa orang orang terdahulu dalam membangun kota Ranai” Jelas Wan Siswandi.

Lebih lanjut Wan Siswandi menyampaikan sebagai wajah Kabupaten Kota Ranai harus dapat menjadi percontohan pembanguan yang dapat menvisualisasikan pembanguan Kabupaten Natuna secara menyeluruh.

“Sebagai wajah Kabupaten, Kota Ranai harus terus berbenah dan menunjukan eksistensinya. Pemerintah Kabupaten juga terus bersinergi dengan kecamatan hingga satuan terkecil pemerintahan dalam mendorong pembangunan kota Ranai baik fisik maupun Non Fisik” Tambah Wan Siswandi

Acara peringatan ulang tahun kota Ranai ditandai dengan penyerahan penghargaan kepada kelurahan dan desa dalam pelaksanaan dan evaluasi perkembangan tingkat kelurahan sekecamatan Bunguran Timur.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Audiensi Bersama Universitas Pertamina, Bupati Natuna Monitoring 18 Penerima Beasiswa Dari Kabupaten Natuna

(WartaKominfo) – Kamis, 22 Februari 2024 Bupati Natuna melanjutkan Audiensi bersama Universitas ...