Home / Natuna News / Wakil Bupati Natuna Menutup Kegiatan Pelaksanaan Gelar Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Kabupaten Natuna Tahun 2024

Wakil Bupati Natuna Menutup Kegiatan Pelaksanaan Gelar Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Kabupaten Natuna Tahun 2024

(wartaKominfo) – Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda secara resmi menutup kegiatan Pelaksanaan Gelar Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) yang di laksanakan pada Selasa (05/03/2023). Bertempat di gedung wanita Kabupaten Natuna.

Adapun tema dari kegiatan yang telah dilakukan adalah “Dengan Inovasi Teknologi Tepat Guna, Bergerak Maju Bersama Menuju Pemulihan Ekonomi Nasional Mewujudkan Natuna Berprestasi.”

Dalam kata sambutannya Wakil Bupati Natuna menyampaikan dukungan penuh kepada anak-anak untuk terus mengembangkan prestasinya guna menyiapkan masa depan mereka yang maju dan berguna.

“Tentunya pemerintah memberi dukungan penuh kepada anak anak untuk terus mengembangkan bakat dan prestasi akademik maupun non akademik yang dapat di gunakan sebagai potensi menjadi sesuatu yg maju dan berguna untuk masa depan mereka,” jelas rodhial huda.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan juara lomba inovasi teknologi tepat guna yang langsung diberikan oleh wakil bupati natuna di dampingi kepala dinas PMD kabupaten natuna dan dewan juri lomba.

Adapun pemenang lomba inovasi TTG tingkat kabupaten natuna tahun 2024
1. Muhammad Rifa’i Utusan Desa Tapau berhasil meraih juara 1.
2. Kaka Jovanika utusan SMPN 3 Bunguran Timur berhasil meraih juara 2.
3. Ghaitsaa Azira Althafunnisa utusan SMAN 1 Bunguran Timur berhasil meraih juara 3.
4. Vera Stevina utusan SMPN 1 Bunguran Timur berhasil meraih juara harapan 1.
5. Alvin Manuel Putra Hutagalung utusan SMPN 2 Bunguran Timur berhasil meraih juara harapan 2.

Kepada peserta yang berhasil meraih prestasi menjadi pemenang dalam kegiatan lomba inovasi TTG Kabupaten Natuna 2024, Rodhial Huda menyampaikan apresiasi, dan berharap agar pemenang maupun peserta pada umumnya dapat terus berkarya dan berinovasi dengan memanfaatkan secara tepat teknologi yang ada.

Penutupan acara tersebut ditandai langsung dengan ditutupnya kegiatan secara resmi oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda.

Diskominfo/Nia

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...