Home / Natuna News / Wakil Bupati Rodhial Kampanyekan Germas Dan Edukasi Kesehatan

Wakil Bupati Rodhial Kampanyekan Germas Dan Edukasi Kesehatan

(wartaKominfo) – Pemerintah Kabupaten Natuna melalui Dinas Kesehatan secara konsisten terus mengkampanyekan gerakan masyarakat hidup sehat.

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menjadi narasumber pada edukasi kesehatan yang diikuti oleh siswa-siswi SMAN 1 Bunguran Barat di Aula SMANSA Bunguran Barat. Jum’at, 15 Desember 2023.

Mengusung tema ‘Rokok Dan Anak Muda’ Narasumber dari Dinas Kesehatan Kabupaten menyampaikan puskesmas Sedanau sendiri telah memiliki program konseling bagi para pecandu rokok yang ingin berhenti rokok. Melalui layanan konseling berhenti merokok melalui telepon tidak berbayar ini diharapkan kesadaran hidup sehat masyarakat akan semakin meningkat

Kegiatan kampanye ini berbentuk dialog interaktif antara siswa dan narasumber tentunya secara komprehensif membahas bahaya rokok bagi kesehatan.

Wakil Bupati Natuna menghimbau cara untuk berhenti rokok bagi anak muda salah satunya dengan meningkatkan wawasan, perluas pengetahuan karena rokok tidak memiliki faedah.

“Belajar hidup sehat dengan memberi asupan nutrisi bagi fisik dan juga asupan rohani yakinlah jika diisi dengan hal-hal positif nantinya kita semua tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal negatif,” himbau Rodhial

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...