web site hit counter
  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA  
Home / Natuna News / Wakil Gubernur Kepri Safari Ramadhan ke Kabupaten Natuna

Wakil Gubernur Kepri Safari Ramadhan ke Kabupaten Natuna

Tgl Rilis: Friday, 30 April 2021 | 14:14

(wartaKominfo) – Kamis 29 April 2021, 17 Ramadhan 1442 Hijriah Wakil Gubernur Kepulauan Riau didampingi oleh Wakil Bupati Natuna melakukan Safari Ramadhan di Desa Gunung Putri, Bunguran Batubi. Wakil Gubernur Kepulauan Riau Marlin Agustina berterimakasih kepada masyarakat Natuna.

”Saya berterimakasih kepada masyarakat Kepri pada umumnya dan masyarakat Natuna khususnya sudah mempercayakan kami untuk memimpin Provinsi Kepulauan Riau. Dalam safari ini saya harap ini menjadi pendekatan personal saya dengan masyarakat untuk mendengarkan apa saja yang menjadi keluh kesah masyarakat Natuna. Ini adalah kunjungan kedua saya ke Natuna, semoga kedepannya saya bisa kembali ke Natuna dengan program-program dari Provinsi Kepri untuk kemajuan Natuna yang lebih baik kedepannya”. Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Marlin Agustina mengimbau masyarakat Natuna untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Menurutnya meskipun Natuna masih berstatus zona kuning, masyarakat Natuna tidak boleh lengah.

“Dengan kasus covid di Natuna yang masih zona kuning saya berharap masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan. Saya juga berharap instansi terkait dapat mengarahkan orang tua kita untuk sesegera mungkin melakukan vaksinasi untuk menghentikan rantai penyebaran virus Covid 19. Kita juga berharap pada tahun ajaran baru anak anak dapat kembali ke sekolah, kerjasama dari semua masyarakat untuk mewujudkan Kepulauan Riau bebas Covid 19”. Jelasnya.

Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti yang turut hadir dalam safari Ramadhan tersebut mengapresiasi Diskominfo Natuna terkait jangkauan sinyal di Kabupaten Natuna. Ia berharap dengan kemudahan akses telekomunikasi seperti saat ini, masyarakat Natuna dapat lebih produktif.

“Saya juga sangat mengapresiasi kinerja Diskominfo Natuna karena akses sinyal dan internet sangat terjangkau di Kabupaten Natuna. Karena di era sekarang ini fasilitas internet dan sinyal sangat menunjang aktivitas masyarakat, selain itu digitalisasi sangat diuntungkan dengan perkembangan jaringan telekomunikasi agar ibu-ibu rumah tangga dapat lebih produktif seperti bisa jualan online tanpa harus keluar rumah, anak-anak dapat melakukan proses belajar daring tanpa hambatan, serta pekerja dapat melakukan work from home”. Ucap nya.

Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti juga mengimbau masyarakat Natuna untuk mematuhi protokol kesehatan di bulan Ramadhan yang masih dilanda pandemi ini.

“Pada kesempatan ini saya Kembali menghimbau untuk bapak ibu semuanya, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Di bulan yang penuh berkah ini, mari kita sama-sama berdoa agar wabah ini segera berakhir dan kita dapat kembali hidup dengan normal tanpa kekhawatiran. Pada kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf, diakhir masa jabatan saya yang akan segera berakhir pada 04 mei 2021 ini” tutupnya.

Turut hadir dalam safari acara tersebut Wakil ketua 3 DPRD Provinsi Kepulauan Riau Tengku Afrizal Dahlan, Anggota DPRD Kepri Dapil Natuna Ilyas Sabli, Ketua Komisi 1 DPRD Natuna Wan Aris Munandar, Pj. Sekda Natuna Hendra Kusuma.

(Diskominfo/Dani)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Penyerahan Sertifikat Tanah, Presiden RI Himbau Pemerintah Konsisten Memberantas Mafia Tanah

(wartaKominfo) – Pemerintah Republik Indonesia dalam hal ini Kementerian Agraria dan Tata ...