web site hit counter
  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA  
Home / Natuna News / Dua Hari di Natuna, Wagub Kepri Sebut, Ada Apa Dengan Jalan Batubi ?

Dua Hari di Natuna, Wagub Kepri Sebut, Ada Apa Dengan Jalan Batubi ?

Tgl Rilis: Sunday, 2 May 2021 | 10:33

MARWAHKEPRI.COM.NATUNA – Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina, mengatakan sejak dua hari dirinya berada di Natuna, ia mengaku telah melihat dan mendengar langsung apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat setempat.

Ucapan tersebut disampaikannya, saat melakukan kunjungan safari Ramadhan 1442 Hijriyah, di Masjid An-Nur Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Juma’t (30/04/2021) malam.

Dirinya berujar, hal tersebut akan ia sampaikan langsung kepada Gubernur Kepri, terkait apa saja yang menjadi keluhan masyarakat Natuna selama ini.

“Seperti yang saya lihat jalan menuju kecamatan Batubi kemarin, banyak lubang, lampu jalan pun tak ada. Ada masalah apa sebenarnya?,” kata Marlin, dengan tanda tanya.

Marlin menambahkan, meski dirinya baru menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri, namun ia bertekad akan memajukan suatu daerah, terutama daerah yang memiliki potensi seperti Natuna.

“Salah satu seperti harga tiket pesawat ke Natuna, masih sangat mahal, ini juga akan saya sampaikan ke bapak gubernur nanti,” ujar Marlin.

Sementara Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti yang juga hadir pada acara tersebut, mengucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur Kepri yang telah hadir dalam acara itu.

Hal senada juga dikatakan oleh Ngesti, bahwa Natuna masih sangat membutuhkan perhatian terkait transportasi menuju wilayahnya.

“Tiket pesawat masih cukup mahal. Semoga bapak Gubernur dapat memberi solusinya,” pinta Ngesti.

Dalam akhir penyampaiannya, Ngesti berharap agar segala rencana pembangunan daerah Natuna nantinya bisa tercapai dengan baik.

Dalam kunjungan tersebut dihadiri anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri, Wakil Bupati Natuna, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekda) Natuna, Komandan Kodim/0318 Natuna, Camat Bunguran Timur, Lurah Batu Hitam serta rombongan lainnya.(mk/zani)

Sumber: https://marwahkepri.com/2021/04/30/dua-hari-di-natuna-wagub-kepri-sebut-ada-apa-dengan-jalan-batubi/

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Penyerahan Sertifikat Tanah, Presiden RI Himbau Pemerintah Konsisten Memberantas Mafia Tanah

(wartaKominfo) – Pemerintah Republik Indonesia dalam hal ini Kementerian Agraria dan Tata ...