Home / Natuna News / BPJS Kesehatan Tanjung Pinang Buka Forum Untuk Jalin Kemitraan Pengelolaan Fasilitas Kesehatan di Natuna

BPJS Kesehatan Tanjung Pinang Buka Forum Untuk Jalin Kemitraan Pengelolaan Fasilitas Kesehatan di Natuna

(WartaKominfo) Selasa (04/06)- Kepala cabang Tg. Pinang BPJS kesehatan, M. N. Andriansah, S.E, M.Si, beserta rombongan sambangi kantor pemerintah Kabupaten Natuna, guna membuka forum untuk menjalin kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna.

Forum ini bertujuan untuk mengedukasi dan menjalin kemitraan dalam mengelola fasilitas kesehatan yang ada di Natuna.

Mengikuti perkembangan zaman yang mana semuanya sudah serba digitalisasi, banyak fasilitas kesehatan yang harus diperbaharui, yang sebelumnya manual maka kini harus melalui online.

Banyak program fasilitas kesehatan yang telah mengalami perubahan, namun masih banyak yang tidak memanfaatkannya, contoh seperti fasilitas antrian online.

Selain dari pada itu, BPJS Kesehatan terus berusaha memperbaiki dan memperbaharui apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat, juga yang telah diadukan kepada BPJS Kesehatan, seperti obat yang tidak tersedia dan surat rujukan yang tidak diberikan.

Adapun perihal non-digital, BPJS Kesehatan juga sedang berusaha untuk memenuhi kebutuhan rumah sakit dan puskesmas yang terdapat di Kepulauan Riau, Khususnya daerah Natuna.

Diskominfo/Ira

x

Check Also

Isi Kuliah Subuh, Wakil Bupati Natuna Tekankan Pentingnya Shalat

(wartaKominfo) – Salah satu pelaksanaan visi misi Bupati dan Wakil Natuna saat ...