web site hit counter
Home / Natuna News / Pemda Natuna Gelar Rakor Final Kegiatan HUT RI ke 74

Pemda Natuna Gelar Rakor Final Kegiatan HUT RI ke 74

Tgl Rilis: Selasa, 13 Agustus 2019 | 02:11

(wartaKominfo) – Jelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka finalisasi pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Senin (12/08/2019).

Rapat Koordinasi ini dipimpin langsung oleh Asisten Pemerintahan I Setda Natuna, Robertus Louis Stevenson. Dalam pembukaan Rakor, Robertus menghimbau agar rencana kegiatan tepat sasaran dan sesuai dengan apa yang telah direncanakan maka perlu dilakukan cek dan rechek kesiapan pelaksanaan kegiatan yang melibatkan seluruh unsur Pemerintah dan panitia pelaksana dalam Rakor ini.

“Rapat ini dilaksanakan untuk menyatukan berbagai pendapat guna mengecek kesiapan panitia dan semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pelaksanaan kegiatan peringatan HUT RI ke 74 di Kabupaten Natuna. Untuk bisa memberikan pendapat dan masukannya pada Rakor ini,” ujarnya.

Dalam rakor tersebut disimpulkan bahwa kegiatan akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019 di Halaman Kompleks NGU atau Mesjid Agung Natuna dan malam resepsi atau malam kemerdekaan akan digelar di Gedung Serbaguna Sri Srindit Ranai. Pejabat-pejabat dalam upacara tersebut adalah :

  1. Bupati Natuna bertindak sebagai Inspekstur Upacara,
  2. Wakil Bupati Natuna sebagai cadangan Inspektur Upacara.
  3. Perwira Upacara, KPT Laut (P) Abdurrahman Santoso
  4. Komandan Upacara, KPT Laut (P) Richard M Pardede.
  5. Cadangan Komandan Upacara, KPT Laut (E) Saripudin.
  6. Pembawa Acara, Riawani Zaenal,
  7. Cadangan Pembawa Acara, Haryadi S.

Sebelumnya, Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti juga telah menggelar rapat persiapan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, yang dihadiri beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan camat terkait, bertempat di ruang Rapat Wakil Bupati Natuna Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna, kamis (8/08) pagi.

Ngesti berpesan agar dalam pelaksanaan nanti kesuksesan tidak akan terlepas dari unsur lintas sektoral, oleh karenanya diharapkan seluruh pimpinan OPD dapat membangun koordinasi dengan instansi lintas sektoral, terutama bidang keamanan dan lain sebagainya untuk kelancaran dan kesuksesan seluruh rangkaian acara.

(Diskominfo/Fera)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Gejolak Dibalik Munculnya Nama Pantai Piwang

(WartaKominfo) – Munculnya sebuah nama baru “Pantai Piwang” yang mengantikan nama Pantai ...