Home / Natuna News / Buka Rakor FKUB 2023, Wakil Bupati Natuna : Perkuat Sinergitas Hadapi Pemilu 2024

Buka Rakor FKUB 2023, Wakil Bupati Natuna : Perkuat Sinergitas Hadapi Pemilu 2024

(wartaKominfo) – FKUB memiliki peran sangat strategi dalam merawat kerukunan dan keberagaman di Indonesia, terutama di Kabupaten Natuna. Hal tersebut harus di sosalisasikan ditengah tengah masyarakat tentang nilai-nilai toleransi.

Hal tersebut di sampaikan oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dalam Rapat Koordinasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Daerah Kabupaten Natuna Tahun 2023, bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Natuna Lantai ll Kantor Bupati Natuna, Senin, 02/10/2023.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan rapat koordinasi sangat penting untuk memperkuat sinergi memelihara umat beragama.

“Rapat Koordinasi penting kita laksanakan dalam rangka untuk memperkuat sinergi dalam memelihara kerukunan umat beragama di Indonesia, terlebih menjelang diselenggarakannya Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak pada tahun 2024 mendatang”. Ujarnya

Rodhial Huda juga menyampaikan semua orang berhak mengeluarkan suaranya dalam pemilu nanti, oleh karena itu tugas FKUB sangat berat guna berkoordinasi dengan seluruh steckholder demi terciptanya pemilu yang aman dan kondusif.

“Tugas kita semakin berat karena akan menyambut pesta demokrasi, oleh karena itu melalui kegiatan ini kita mempersiapkan semuanya demi terselenggaranya Pemilu yang aman dan kondusif, karena pemilu milik kita semua, semua orang berhak mengeluarkan suaranya dalam pemilu”. Ucapnya

Diakhir sambutannya Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda berharap semoga melalui rapat koordinasi ini FKUB berkerja sama dengan semua stakeholder demi suksesnya pemilu serentak tahun depan.

“Kami berharap Pemilu – Pilkada serentak nanti di Kabupaten Natuna berjalan dengan kondusif, tahapan – tahapan yang dilaksanakan oleh KPU juga berjalan dengan lancar dan kerjasama semua stakeholder terutama FKUB berjalan baik”. Tutupnya

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Isi Kuliah Subuh, Wakil Bupati Natuna Tekankan Pentingnya Shalat

(wartaKominfo) – Salah satu pelaksanaan visi misi Bupati dan Wakil Natuna saat ...