Home / Natuna News / Buka Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2023, Wakil Bupati Natuna : Mari Junjung Tinggi Sportifitas

Buka Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2023, Wakil Bupati Natuna : Mari Junjung Tinggi Sportifitas

(wartaKominfo) – Pertandingan Cabang Olahraga Bola Voli dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Natuna Ke- 24 Tahun telah resmi di buka, bertempat di Lapangan Voli Pantai Piwang, Jum’at, 15/09/2023, (Malam).

Pertandingan ini secara resmi di buka oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda di hadiri oleh segenap Forkompinda, Kepala OPD, dan Panitia Pelaksana.

Turnamen tersebut menarik perhatian banyak orang baik untuk masyarakat, baik yang ingin menyaksikan pertandingan atau antusias peserta yang ikut andil menunjukkan kebolehannya dalam pertandingan voli.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan Apresiasi kepada semua pihak yang sudah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mengsukseskan acara pembukaan turnamen bola voli pada malam hari ini”. Ucapnya

Rodhial Huda juga menyampaikan bahwa pertandingan olahraga bola voli ini termasuk hiburan jadi jangan ada yang saling emosi tetap semangat junjung sportivitas.

“Pertandingan ini hanya hiburan ada kalah dan menang, jika menang ya syukuri dan jika kalah jangan emosi, tetap semangat terus tetap junjung tinggi sportifitas dalam bertanding”. Ujarnya

Diakhir sambutannya Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan harapan agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman terkendali.

“Semoga kegiatan pertandingan ini berjalan dengan lancar, nyaman dan aman terkendali, amin”. Tutupnya

Sementara dalam kesempatan yang sama Ketua Koordinator Bidang Cabang Olahraga Bola Voli Junaidi menyampaikan laporan kegiatan.

“Tujuan di adakan kegiatan turnamen ini adalah menggali bibit dalam olahraga bola voli di Kabupaten Natuna, sebagai ajang silaturahmi antara tim voli yang bertanding, selain itu juga sebagai hiburan untuk masyarakat yang ingin menonton pertandingan olahraga bola voli”. Ungkapnya.

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Lepas Peserta Pawai Takbir Keliling Idul Fitri 1445 H, Wakil Bupati Natuna Himbau Agar Mematuhi Rambu Lalu Lintas

(wartaKominfo) – Selamat malam untuk kita semua. Terimakasih kepada seluruh FKPD yg ...