Home / Natuna News / Buka Young Smanda Festival, Bupati Natuna : Masa Depan Yang Baik Harus Dipersiapkan Sejak Dini

Buka Young Smanda Festival, Bupati Natuna : Masa Depan Yang Baik Harus Dipersiapkan Sejak Dini

(wartaKominfo) Sabtu, 14 Oktober 2023 Bupati Natuna beserta ketua TP PKK Kabupaten Natuna menghadiri festival young smanda dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda yang disejalankan dengan ulang tahun ke 24 Kabupaten Natuna, acara pembukaan dilaksanakan di lapangan Pantai Piwang.

Acara young smanda festival ke 6 dilaksanakan dari tanggal 14 Oktober sampai dengan 28 Oktober yang disejalankan dengan Peringatan Hari Sumpah Muda. Young Smanda Festival diikuti oleh Siswa SMP dan SMA sepulau

Dalam sambutanya Kepala Sekolah SMAN 02 Bunguran Timur, Ida Susanti menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bupati dan Rombongan. Selanjutnya, young smanda Festival bekerjasama dengan RRI Ranai dalam program Festival pelajar.

Bupati Natuna Wan Siwandi dalam sambutanya menyampaikan kegiatan kegiatan positif seperti ini harus terus dilakukan untuk menggali potensi siswa dan siswi, sehingga waktu anak anak dipenuhi dengan kegiatan positif.

“Saya berpesan untuk adik adik untuk terus menggali potensi diri sesuai dengan minat dan bakatnya. Apapun yang menjadi cita cita, harus dipersiapkan dan diperjuangkan sejak dini” Jelas Wan Siswandi

Selanjutnya Wan Siswandi menyampaikan bahwa pendidikan menjadi salah satu sektor yang diprioritaskan oleh pemerintah daerah. Sehingga pemerintah terus bekerjasama dengan beberapa universitas terbaik di Indonesia untuk menberikan beasiswa kepada siswa yang tidak mampu namun memiliki potensi dan prestasi yang baik.

Acara pembukaan young smanda Festival ditandai dengan penampilan drumband dan tarian daerah, dan pelepasan balon yang dilepas langsung oleh Bupati Natuna tanda acara young smanda Festival resmi dibuka.

 

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Audiensi Bersama Universitas Pertamina, Bupati Natuna Monitoring 18 Penerima Beasiswa Dari Kabupaten Natuna

(WartaKominfo) – Kamis, 22 Februari 2024 Bupati Natuna melanjutkan Audiensi bersama Universitas ...