Home / Natuna News / Bupati Natuna Buka Musrenbang Kecamatan Bunguran Barat.

Bupati Natuna Buka Musrenbang Kecamatan Bunguran Barat.

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dalam hal ini Bupati Natuna Wan Siswandi membuka acara Musrenbang Pembangunan Daerah Kecamatan Bunguran Barat, bertempat di Gedung Serba Guna, Sedanau, 09/02/2022.

Dalam acara tersebut Wan Siswandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pemangku kepentingan di pemerintahan yang sudah mau hadir dalam acara musrenbang.

“Saya selaku Bupati Natuna mengucapkan terima kasih kepada para pemangku kepentingan mau menyempatkan waktu untuk ikut dalam acara musrenbang ini, karena ini adalah forum komunikasi yang penting untuk menyalurkan aspirasi dan keinginan masyarakat yang sesuai dengan kebutuhan pembangunan daerah kita”. Ujar Wan Siswandi

Selanjutnya Wan Siswandi mengatakan musrenbang ini bukan adu argumen, tapi melalui musrenbang ini akan menemukan jalan terbaik dalam pembangunan daerah kita.

“Dalam acara musrenbang ini adalah wahana kita untuk menemukan jalan keluar terbaik untuk pembangunan daerah kita, dan insyaallah akan terealisasi, bukan hanya beradu argumen tapi bisa menemukan jalan keluarnya”. Ungkap nya

Kemudian Wan Siswandi menambahkan permasalahan di Sedanau, Batubi, Kelarik dan Kecamatan lain, yaitu pembangunan infrastruktur yaitu jalan, penerangan, dan air.

“Dari semua Kecamatan-kecamatan yang sudah saya datangi semua, hampir semua permasalahannya sama yaitu jalan, penerangan dan air. Di Sedanau ini sudah ada embung mudahan-mudahan bisa di manfaatkan untuk air bersih untuk masyarakat, untuk pembangunan jalan dan penerangan kita akan berkoordinasi dengan Dinas Perkim dan Dinas Perhubungan”. Tambahannya

Diakhir sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi berharap semoga acara musrenbang ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Saya berharap mudah-mudahan acara musrenbang ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses serta memberikan jalan keluar terbaik untuk pembangunan daerah”. Tutupnya

Turut hadir dalam acara musrenbang Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Camat Bunguran Barat, Para Tim Asistensi, Anggota DPRD Dapil 3 dan Dapil 1, pemangku kepentingan Pemerintah Kecamatan Bunguran barat, berserta para masyarakat.

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Bupati Natuna dan Ketua PKK Natuna Lantik Ketua TP. PKK Kecamatan Bunguran Timur Laut .

(wartaKominfo) – Kamis 30 Juni 2022, Ketua PKK Kabupaten Natuna Secara Resmi ...