Home / Natuna News / Kembali Beasiswa dari Politeknik Ketenagakerjaan Untuk Putra Putri Natuna

Kembali Beasiswa dari Politeknik Ketenagakerjaan Untuk Putra Putri Natuna

(wartaKominfo) – Senin, 29/5/2023. kembali ditandatangani MoU Pengembangan SDM dibidang Ketenagakerjaan antara Bupati Natuna dan Direktur Politeknik Ketenagakerjaan Kementerian Ketenagakerjaan di Kampus Polteknaker, Ciracas, Jakarta Timur.

Politeknik Ketenagakerjaan atau disingkat dengan POLTEKNAKER, merupakan Perguruan Tinggi Negeri di Kementerian Ketenagakerjaan yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi dalam disiplin ilmu pengetahuan dan/atau teknologi yang terkait dengan ketenagakerjaan

Siswa-siswi Natuna memperoleh kesempatan untuk studi di D-IV Relasi Industri, D-IV Kesehatan dan Keselamatan Kerja dan D-III Manajemen Sumber Daya Manusia. Dan Natuna alhamdulillah memperoleh beasiswa kuota 3 orang untuk mengenyam pendidikan disana. Hal ini disampai oleh Faisal Firman, Kepala Bagian Kerjasama.

Direktur Polteknaker Prof. Dr. Yoki Yulizar, M.Sc menyampaikan baru Pemerintah Kabupaten Natuna yg memulai kerjasama dengan Polteknaker dan menyampaikan apresiasi kepada Bupati dalam upaya pengembangan SDM yang luar biasa lewat jemput bola yang proaktif.

Bupati Natuna dalam sambutannya menyampaikan terima kasih pada kesempatan yang diberikan kepada putra/i Natuna untuk studi di Polteknaker.

Bupati juga menyampaikan rasa bahagia dikarenakan seremonial MoU dilaksanakan dalam acara Seminar Ketenagakerjaan yang berlangsung di kampus tersebut.

Dengan demikian bertambah lagi kesempatan beasiswa bagi siswa-siswi Natuna yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi dengan jalur beasiswa.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Pemda Natuna Gelar Rakor Penanggulangan Kejahatan Seksual Terhadap Anak di Kabupaten Natuna

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar Rapat koordinasi bersama beberapa OPD, ...