Home / Natuna News / Bupati Natuna Dampingi Gubernur Dalam Pembukaan Showcasing GMP ( Gerakan Melayu Peaisir) Produk Unggulan UMKM

Bupati Natuna Dampingi Gubernur Dalam Pembukaan Showcasing GMP ( Gerakan Melayu Peaisir) Produk Unggulan UMKM

(wartaKominfo) – Rabu 16 Agustus 2023 Bupati Natuna mendampingi Gubernur Kepri dalam Pembukaan GMP ( Gerakan Melayu Pesisir) showcasing produk Unggulan UMKM yang merupakan bagian dari roadshow GMP Kabuapten Natuna 2023.

Roadshow Gerakan Melayu Pesisir merupakan Kota ke empat dalam showcasing produk unggulan UMKM, dimana UMKM akan disaring dan mendapatkan pembekalan untuk mempromosikan produk lokal berbasis digital

Gubernur Kepri Ansar Ahmad dalam sambutanya menyampaikan Bahwa pameran merupakan bentuk kreatifitas dalam meingkatkan daya saing produk lokal.

” Kabupaten Natuna merupakan GMP ke 4 dalam roadshow GMP. Dalam perjalan ke 4 roadshow kita melihat sebuah perkembangan yang cukup signifikan akan produk lokal didaerah masing masing. Sehingga kita terus mendorong GMP untuk menjangkau lebih banyak daerah di seluruh kabupaten/kota di Kepulauan Riau” Jelas Gubernur Ansar.

Lebih lanjut Ansar Ahmad menyampaikan
sinergi antar lembaga menjadi kunci penting dalam menyelesaikan permasalahan klasik yang dialami oleh UMKM.

Acara Pumbukaan Gebyar GMP ditandai dengan pemotongan Pita oleh Gubernur Kepri didampingi Bupati Natuna dan lembaga vertikal daerah, dilanjutkan dengan kunjungan keseluruh stand bazar yang berada di lokasi utama Bazar GMP Kabupaten Natuna.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Isi Kuliah Subuh, Wakil Bupati Natuna Tekankan Pentingnya Shalat

(wartaKominfo) – Salah satu pelaksanaan visi misi Bupati dan Wakil Natuna saat ...