Home / Natuna News / Bupati Natuna Hadiri Acara Doa Bersama dan Istighosah Memperingati HUT Ke 77 Republik Indonesia.

Bupati Natuna Hadiri Acara Doa Bersama dan Istighosah Memperingati HUT Ke 77 Republik Indonesia.

(wartaKominfo) – Selasa, 16 Agustus 2022 Kemenag Natuna bekerjasama dengan Pemkab Natuna menggelar Doa Bersama dan Istighosah yang di gelar di mesjid Agung Natuna. Acara dihadiri oleh Pimpinan Daerah, Prokopimda, Kepala OPD, ASN, PTT dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna serta Perwakilan Organisasi dan Sekolah.

Bupati Natuna , Wan Siswandi dalam sambutannya memyampaikan Doa Bersama ini bagian dari rangkaian HUT ke 77 Republik Indonesia.

“Acara Doa bersama ini merupakan bagian dari rangkaian dari peringatan hari kemerdekaan. Mari kita kirimkan doa kepada pahlawan yang telah memperjuangkan Kemerdekaan. Acara ini juga sebagai usaha untuk meminta berkah kepada Allah agar momentum kemerdekaan menjadi semangat bagi pemerintah daerah untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyakarat Natuna” Jelas Wan Siswandi

Wan Siswandi juga menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada seluruh prokopimda , OPD, Organisasi masyarakat yang turut hadir pada acara doa bersama dan istighosah.

“Kehadiran TNI Polri serta prokopimda, OPD , Sekolah pada hari ini menjadi pemandangan indah yang menunjukan harmonisasi indah pemerintah daerah dan masyarakat serta sinergitas antara pemerintah dan prokopimda. Kita harap rasa persatuan ini dapat terus terjalin baik dalam menjalankan roda pemerintahan maupun dalam menjalankan kehidupan sehari hari” Tambah Wan Siswandi.

Dalam kesempatan tersebut juga Wan Siswandj mengajak masyarakat Natuna untuk menghargai perbedaan dalam mewujudkan masyarakat kabupaten Natuna yang rukun dan harmonis.

“Pada kesempatan ini yang hadir tidak hanya teman teman yang beragama islam, tapi juga teman teman beragama lain. Ini menunjukan toleransi antar umat beragama di Kabupaten Natuna terjalin dengan baik. Mari kita gunakan momentum hari ini untuk merayakan perbedaan dan semangat saling menghargai. Dalam doa hari ini mari kita sama sama meminta keberkahan dan kesejahteraan untuk natuna yang lebih baik kedepannya” Jelas Wan Siswandi.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada pemenang MTQ tingkat Provinsi yang di gelar di Kabupaten Anambas. Acara doa bersama dan istighosah dipimpin oleh Ustad Budi Darmawan.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Temu Tokoh Lintas Agama Menuju Natuna Rukun, Damai dan Berkemajuan

(wartaKominfo) – Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda membuka acara Dialog Temu Tokoh ...