Home / Natuna News / Wakil Bupati Natuna Memberikan Kuliah Umum di Politeknik Energi Mineral Akamigas

Wakil Bupati Natuna Memberikan Kuliah Umum di Politeknik Energi Mineral Akamigas

(wartaKominfo) – Jumat 12 Agustus 2022 Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda kembali memberikan kuliah umum setelah sebelumnya melaksanakan kuliah umum pada Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

Acara kali ini diselenggarakan bertempat di kampus PEM Akamigas Cepu, Jawa Tengah dengan tema ‘Peran Generasi Muda Kepulauan Dalam Menggali Potensi Energi’.

Rodhial menyampaikan saat ini penting untuk Kabupaten Natuna menyiapkan Sumber Daya Manusia yang unggul pada sektor migas mengingat Natuna merupakan daerah penghasil migas sehingga diharapkan putra-putra Natuna yang sedang menempuh studi saat ini di PEM Akamigas setelah lulus dapat berkiprah di industri migas.

“Bagi seluruh mahasiswa-mahasiswi PEM Akamigas untuk sungguh-sungguh belajar dan menambah pengetahuan, pengalaman baru sehingga ketika lulus menjadi lulusan yang profesional mengingat posisi strategis Natuna yang memiliki sumber daya alam melimpah di sektor migas dan kelautan”. Terang Rodhial

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Civitas akademika Kampus PEM Akamigas, Sekretaris Daerah Natuna, Kabag Kerjasama Setda Natuna, Kabid PAUD dan Pendidikan Non Formil Dinas Pendidikan Natuna dan Sub Koordinator Fasilitasi Kerjasama Dalam Daerah Setda Natuna.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Temu Tokoh Lintas Agama Menuju Natuna Rukun, Damai dan Berkemajuan

(wartaKominfo) – Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda membuka acara Dialog Temu Tokoh ...