web site hit counter
Home / Natuna News / Bupati Natuna Hadiri Rakor Satgas Penanganan COvid-19

Bupati Natuna Hadiri Rakor Satgas Penanganan COvid-19

Tgl Rilis: Friday, 3 April 2020 | 11:06

Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal menghadiri Rapat Koordinasi Gugus Tugas Penanganan Covid – 19 Kabupaten Natuna yang dipimpin langsung Kepala Polisi Resort Natuna, bertempat di Kantor Polres Natuna, Ranai, senin (30/03) pagi.

Hadir pada kesempatan tersebut perwakilan dari berbagai instansi dan lembaga yang tergabung dalam Satuan Gugus Tugas Covid – 19 Natuna.

Kapolres Natuna AKBP. Ike Krisnadian ketika memimpin rapat koordinasi, menyampaikan bahwa dalam upaya mencegah atau menghindari virus covid 19, akan dilakukan melalui penyemprotan disinfektan di jalan umum dan tempat-tempat umum, serta melakukan pengecekan kesehatan di berbagai akses masuk, baik pelabuhan maupun bandara.

Selain itu, himbauan kepada masyarakat harus terus pula dilakukan, terutama Untuk tidak berkumpul, pengumpulan massa, tetap dirumah serta menjaga kesehatan diri dan keluarga.

Kapolres menerangkan bahwa Penyemprotan disinfektan akan digelar pada selasa (31/03) dengan menggunakan sarana mobil Water Canon milik Polres Natuna, Mobil Damkar milik TNI AL, AU dan Dinas Pemadam Kebakaran.

Adapun lokasi yang akan dilakukan penyemprotan disinfektan antara lain Jalan Datuk Kaya Wan Mohd Benteng, Jalan Sukarno Hatta, Jalan Sudirman, Jalan Hang Tuah, Jalan Pramuka, Jalan Adam Malik dan lokasi Lanud RSA ke arah Penagi. (Pro_kopim/Arf)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Sambut HUT ke-75 RI, Pemda Natuna Gelar Lomba Cover Lagu Perjuangan

(wartaKominfo) – Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Pemerintah ...