Home / Natuna News / Hamid Rizal Serahkan Bantuan Ketahanan Pangan Kepada 220 Warga Kurang Mampu

Hamid Rizal Serahkan Bantuan Ketahanan Pangan Kepada 220 Warga Kurang Mampu

Bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Bunguran Selatan, senin (30/3) siang, Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal menyerahkan Bantuan Ketahanan pangan berupa Beras kepada 220 masyarakat kategori kurang mampu.

Dalam sambutannya, Hamid Rizal mengatakan bahwa penyerahan bantuan pangan ini merupakan bentuk inisiatif dan tanggungjawab moral pemerintah daerah, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu ditengah kondisi status darurat nasional Covid-19.

Hamid menyadari bahwa himbauan Pemerintah terkait anjuran tetap dirumah bagi seluruh masyarakat memberikan dampak ekonomi, dan yang paling berat tentu dirasa oleh masyarakat kategori kurang mampu.

Untuk itu Hamid berharap agar seluruh masyarakat tetap bersabar serta mengindahkan humbauan tersebut bagi memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 terutama di Kabupaten Natuna.

Selain itu, Hamid juga berpesan agar seluruh masyarakat untuk dapat menghindari keramaian dan terus menjaga kesehatan diri dan keluarga, serta menjaga kondisi kesehatan, agar tidak mudah diserang penyakit. (Pro_Kopim/Zq)

x

Check Also

Ahli Madya Analisis Hukum Sertda Natuna Hadiri Acara Pelantikan Mahasiswa Baru Pem Akamigas Tahun 2022.

(wartaKominfo) – Ahli Madya Analisis Hukum Sertda Natuna Erliyansyah mewakili Pemerintah Kabupaten ...