Home / Natuna News / Bupati Natuna Lantik Kepala UPT RSUD Natuna

Bupati Natuna Lantik Kepala UPT RSUD Natuna

Bertempat di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna, digelar Apel Pagi yang disejalankan dengan Pengangkatan Dalam Jabatan Fungsional Dokter melalui Penyesuaian/Inpassing dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, Tahun 2019, senin (8/4) pagi.

Adapun Pejabat yang dilantik atas nama DR Medi Primatori Purnawan,SP.B pada Unit Pelaksana Teknis Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Natuna, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Natuna Nomor 69/BKPP/2019.

Dihadapan Sekretaris Daerah, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan seluruh peserta apel Lainnya, Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal menerangkan bahwa sejauh ini regulasi tentang kepegawaian terus berubah, baik penyesuaian terhadap kepangkatan, hak jabatan serta kompetensi aparatur yang diatur bagi pengembangan karier maupun meningkatkan produktivitas satuan kerja perangkat daerah.

Untuk itu diharapkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara agar proaktif, mensosialisasikan pentingnya pelaksanaan Pemilu serentak ini, dan pada tanggal 17 April 2019 mendatang untuk sama-sama mendatangi Tempat Pemungutan Suara untuk memberikan suara yang akan sangat berpengaruh bagi pemerintahan dan pembangunan secara nasional. (Humas_Pro/red)

doc.Humpro (eki)

RILIS PERS, Nomor : 850 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2019

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Pemerintah Kabupaten Natuna Sambut Kedatangan 117 orang Jema’ah Haji musim haji 1440 Hijriyah di Ranai

Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal berkesempatan menyambut kedatangan Jema’ah Haji pada musim ...