web site hit counter

LOGIN EMAIL NATUNAKAB

Home / Natuna News / Bupati Natuna Pimpin Rapat Koordinasi Akhir Tahun 2017

Bupati Natuna Pimpin Rapat Koordinasi Akhir Tahun 2017

Tgl Rilis: Friday, 29 December 2017 | 06:01

Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal,M.Si, memimpin Rapat Koordinasi Akhir Tahun di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna Bukit Arai, Rabu (27/12) pagi.

Hadir pada rapat tersebut Wakil Bupati Natuna, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Pimpinan OPD dan Kepala Bagian Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Dalam rapat tersebut beliau menyampaikan beberapa pointing untuk menjadi perhatian para pimpinan OPD berkaitan dengan pelaksanaan APBD Tahun 2018 antara lain bahwa  APBD Kabupaten Natuna tahun 2018 sudah disahkan, jadi segala kegiatan mesti dilaksanakan secara cepat dan proses pelelangannya harus sesuai dengan aturan yang ada dan diharapkan kepada seluruh pimpinan OPD untuk memperhatikan para pejabat dan staf di dinasnya masing-masing mengenai masalah kinerja khususnya yang berkaitan dengan kegiatan dan juga memperhatikan penerapan SOP.

Kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan di masing-masing OPD harus dikerjakan tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah dibuat dan harus sesuai dengan prosedur yang ada.

Untuk terciptanya pelaksanaan pembangunan yang Good Governace and Clean Goverment  Pemerintah Kabuapten Natuna  melakukan MOU dengan TP4D sehingga dapat memberikan kepastian hukum demi meminimalisir kesalahan dalam penyelenggaraan kegiatan-kegiatan pembanguna akan dilaksanakan.

(Humas_P)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Resmikan Skadron Udara 52 , Denhanud 475, 476 dan 477 Paskhas, Ini Pesan Kasau

Natuna,metroindonesia.co.id – Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.S.E.M.P.P, ...