Home / Natuna News / Bupati Natuna, Pimpin Upacara Peringatan HUT Kabupaten Natuna ke-24 Tahun 2023

Bupati Natuna, Pimpin Upacara Peringatan HUT Kabupaten Natuna ke-24 Tahun 2023

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna Menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Natuna ke – 24 Tahun 2023, bertempat di Lapangan Upacara Pantai Piwang, Kamis, 12/10/2023.

Bertindak selaku Komandan Upacara adalah Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Natuna Irlizar dengan peserta upacara adalah OPD dan Forkompinda, TNI-Polri, unsur akademik, organisasi pemuda, serta instansi vertikal di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, dan bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Natuna Wan Siswandi.

Dalam sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan di usia Natuna ke 24 tahun pemerintah daerah terus berupaya memberikan yang terbaik untuk Natuna.

“Hari ini genap 24 Tahun usia Kabupaten Natuna, tentu ada beberapa hal yang sudah tercapai dan juga ada juga yang belum tercapai di daerah Kabupaten Natuna, oleh sebab itu kami pemerintah daerah akan terus berupaya memberikan yang terbaik dalam pembangunan Kabupaten Natuna yang kita cintai”.

Wan Siswandi juga menyampaikan selama 24 Tahun usia Kabupaten Natuna sudah banyak peristiwa-peristiwa yang sudah di lalui baik peristiwa duka maupun bahagia.

“Dengan genap berusia 24 Tahun dengan ini tentu banyak tetesan keringat jatuh demi terbentuknya Kabupaten Natuna, dan juga sudah banyak peristiwa-peristiwa yang sudah kita lalui, baik peristiwa duka maupun peristiwa bahagia”.

Wan Siswandi juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna sudah melakukan beberapa upaya dalam memajukan Natuna dari segala sektor.

“Dalam beberapa tahun terakhir ini kami dari pemerintah daerah sudah melakukan beberapa progres salah satunya melakukan koordinasi dengan pihak universitas ternama agar bisa memberikan beasiswa kepada putra dan putri Natuna, selian itu melakukan koordinasi dengan PLN Jakarta agar persoalan PLN di Natuna bisa teratasi, selain itu di bidang kesehatan kami juga melakukan koordinasi dengan kementerian kesehatan agar memasukkan dokter spesialis di Kabupaten Natuna dan juga bisa mendatangkan alat untuk CT scan karena di Kabupaten Natuna masih kurang alat”.

Diakhir sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan harapan semoga apa yang sudah di lakukan oleh semua pihak dala memajukan Natuna akan menjadi bekal dunia akhirat.

“Dengan usia Natuna yang sudah 24 Tahun dari beberapa hal yang sudah kita lakukan demi kemajuan Natuna semoga mendapatkan mendapatkan bekal amal baik dunia maupun di akhirat, kami menyadari masih banyak kekurangan yang kami lakukan dalam menjalankan roda pemerintahan, kami mohon dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan mimpi Natuna lebih maju”.

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Audiensi Bersama Universitas Pertamina, Bupati Natuna Monitoring 18 Penerima Beasiswa Dari Kabupaten Natuna

(WartaKominfo) – Kamis, 22 Februari 2024 Bupati Natuna melanjutkan Audiensi bersama Universitas ...