Home / Natuna News / Bupati Natuna Resmikan Gedung UKS SMPN 01 Midai, Sekaligus Tinjau Gedung SMPN 01 Midai

Bupati Natuna Resmikan Gedung UKS SMPN 01 Midai, Sekaligus Tinjau Gedung SMPN 01 Midai

(wartaKominfo) Senin, 11 Desember 2023. Bupati Natuna meninjau langsung kerusakan Gedung SMPN 01 Kecamatan Midai, sekaligus meresmikan Ruang UKS SMPN 01 Kecamatan Midai.

Pada peninjauan langsung tersebut perbaikan akan segera dilakukan 2024, dimana sedang dipelajari Dinas terkait dan akan dilaksanakan perbaikan berdasarkan sekala prioritas kerusakan dan kebutuhan yang menunjang proses pembelajaran siswa/i di Kecamatan Serasan.

“Saya minta maaf karena baru dapat berkunjung, dan melihat langsung keadaan sekolah. Saya akan segera tindaklanjuti melaui dinas terkait, agar segera dibangun berdasarkan sekala prioritas” Jelas Wan Siswandi

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu guru dan seluruh siswa yang tetap menjaga semangat belajar meskipun keadaan Gedung sekolah kurang baik.

“Semangat belajar anak anak kita ini harus kita dukung dengan fasilitas pendidikan yang memadai, sehingga proses belajar dapat berjalan dengan damai dan kondusif. Saya akan memastikan bahwa perbaikan ini agar segera dilakukan” Tambah Wan Siswandi

Acara peninjauan di sejalan dengan peresmian gedung UKS oleh Bupati Natuna yang ditandai dengan pemotongan pita, kemudian dilanjutkan dengan dialog bersama warga sekolah dan siswa.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Wagub Kepri Resmi Buka MTQ Tingkat Kabupaten Natuna Ke XI

(wartaKominfo) – Bertempat di halaman Masjid Agung Natuna sekaligus Islamic Center, Wakil ...