Home / Natuna News / Bupati Natuna Tutup Turnamen PRMI Natuna Cup 2023

Bupati Natuna Tutup Turnamen PRMI Natuna Cup 2023

(wartaKominfo) – Pemerintah Kabupaten Natuna memberikan atensi kepada peminat olahraga khususnya futsal. Ini dibuktikan dengan hadir Bupati beserta Wakil Bupati dalam Penutupan Turnamen futsal Pena Real Madrid Indonesia Cup 2023 (PRMI Natuna) Sabtu, (02/09/2023) bertempat di Lapangan Futsal Caesar Natuna.

Turnamen yang ikuti oleh 52 team dikelompokkan dalam 13 group telah dimulai dari tanggal 18 Agustus 2023 merupakan turnamen ke tujuh secara konsisten oleh komunitas penggemar klub sepakbola Real Madrid Indonesia (PRMI) Natuna.

Dalam sambutan ketua panitia menyampaikan apresiasi kepada penonton, sponsor dan panitia dan berharap kedepannya semoga akan terus ada

“Inilah hal yang positif untuk anak muda, dan selamat kepada pemenang dan harus disyukuri atas kemenangan yang telah diraih,” ungkap Bupati

Selanjutnya Bupati juga menyampaikan dalam kegiatan ini hendaknya terjalin silaturahmi, persaudaraan menjadi perekat untuk kita semua .

Setelah menyampaikan arahan Bupati didampingi Wakil Bupati menutup langsung open turnamen futsal PRMI Natuna dan menyerahkan hadiah kepada pemenang.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Wakil Bupati Natuna Jemput Langsung 8 Nelayan Natuna di KJRI Kuching

(wartaKominfo) – Usai diamankan Agensi Penguatkuasaan Maritim Malaysia (APMM) pada 19 April ...