Home / Natuna News / Sekda Natuna Pimpin Rapat Tehnis Persiapan MTQ ke XI Tahun 2024

Sekda Natuna Pimpin Rapat Tehnis Persiapan MTQ ke XI Tahun 2024

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar Rapat Tehnis Persiapan Musabaqoh Tilawatil Quran Tingkat Kabupaten ke XI Tahun 2024.

Rapat di gelar di Ruang Kerja Sekretaris Daerah, Kantor Bupati Natuna Lantai ll, Senin, 01/04/2024.

Rapat di Pimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Boy Wijanarko Varianto.

Dalam sambutannya Boy Wijanarko Varianto Selaku Pimpinan Rapat menyampaikan tujuan di gelarnya rapat adalah untuk mendengarkan masukan dari seluruh bidang di panitia.

“Rapat yang digelar ini bertujuan untuk mendengarkan masukan dari seluruh bidang yang hadir dan sekaligus mengetahui progres persiapan, dimana perlu dibenahi guna mensukseskan MTQ tingkat Kebupaten di tahun ini,” ucapnya

Beliau juga menyampaikan bahwa rapat ini akan saling koordinasi antar bidang dalam pembagian tugas.

“Melalui rapat ini kita koordinasikan antar bidang, termasuk pembagian tugas antara panitia kabupaten baik dari unsur dari aparatur kecamatan dan masyarakat,” tuturnya

Diakhir sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Boy Wijanarko Varianto menyampaikan harapan agar semua unsur panitia yang tergabung agar saling berkerjasama agar kegiatan MTQ terselenggara dengan sukses.

“Kepada seluruh panitia diharapkan bekerjasama untuk mensukseskan perhelatan ini. Masing-masing panitia juga diminta bertanggung jawab dengan bidang masing-masing, jangan saling melempar tugas,” tutupnya.

Kemudian rapat di lanjutkan dengan penyampaian dari setiap bidang mengenai progres persiapan yang di lanjutkan dengan tanggapan dari masing-masing bidang.

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Wagub Kepri Resmi Buka MTQ Tingkat Kabupaten Natuna Ke XI

(wartaKominfo) – Bertempat di halaman Masjid Agung Natuna sekaligus Islamic Center, Wakil ...