Login Email Natunakab
Home / Natuna News / Event Berakhir, Wabup Harapkan Kesan Positif Bagi Semua Pihak

Event Berakhir, Wabup Harapkan Kesan Positif Bagi Semua Pihak

(wartaKominfo) – Selain sebagai magnet untuk menarik wisatawan, penyelenggaraan event Funtouristic Festival 2019 yang ditaja oleh Disparbud Kabupaten Natuna ini diharapkan dapat memberikan pengaruh positif untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat tempatan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti dalam sambutanya sebelum acara Funtouristic Festival resmi ditutup oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto, di Pantai Kencana, Ranai, Rabu malam (31/07).

“Dengan terselenggaranya event ini, diharapkan dapat memberikan kesan positif bagi kita semua.
Pengharapan yg menjadi tujuan diselenggarakan event ini tidak lain adalah menarik minat wisatawan yang berkunjung menikmati alam dan memberikan pengaruh positif pada pertumbuhan ekonomi masyarakat tempatan” ujar Ngesti dalam sambutannya.

Selain itu, Ngesti juga berharap kepada para peserta yang merupakan generasi penerus bangsa untuk tetap semangat dalam meraih prestasi, sekaligus melestarikan budaya daerah.

“Apapun hasil dari kegiatan ini, diharapkan memberikan nuansa positif bagi peserta nya, agar selalu dapat meraih prestasi sekaligus sebagai upaya untuk melestarikan khasanah budaya negeri” kata Ngesti.

Menurutnya, digelarnya kegiatan-kegiatan seperti ini, berkaitan dengan pelestarian budaya yg ada di Kabupaten Natuna ini.

Ngesti sangat berharap, output dari event ini adalah menambah rasa cinta terhadap warisan daerah.

“Semoga dapat menambah kecintaan kita terhadap warisan budaya daerah yg kita miliki” Harap nya.

Malam Penutupan Event Funtouristic Festival tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, Sekda Natuna Wan Siswandi, unsur Pimpinan DPRD, FKPD, OPD, mantan Bupati Natuna Daeng Rusnadi dan Ilyas Sabli, serta sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Natuna. (Diskominfo/Fera)

x

Check Also

Rodhial Huda : Puspaga menjadi wadah edukasi bagi orang tua dalam mengasuh anak.

(wartaKominfo) – Keluarga sebagai komunitas terkecil dari masyarakat, memiliki peranan penting paling ...