Home / Natuna News / Hari Pertama Idul Fitri 1445 H, Bupati Natuna Gelar Open House di Kediamannya

Hari Pertama Idul Fitri 1445 H, Bupati Natuna Gelar Open House di Kediamannya

(wartaKominfo) – Usai Melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriyah, Bupati Natuna, Wan Siswandi Menggelar Acara Open House di Kediamannya, Jalan Pramuka, Ranai, pada Rabu (10/04/2024).

Open House yang digelar dimanfaatkan sebagai momentum lebaran setelah kaum muslimin menunaikan ibadah puasa dibulan ramadhan, dimana hadir masyarakat dan rekan sejawat serta pejabat di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.

Pada hari raya idul fitri kali ini, Wan Siswandi mengucapkan selamat serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mempererat silaturahmi.

“Saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri , saya berharap kepada semua masyarakat untuk dapat saling kunjung mengunjung, dengan begitu rasa persaudaraan serta kekeluargaan kita terjaga,” ucap Wan Siswandi.

Sebagai tuan rumah Wan Siswandi bersama istri Septi Dwiani Siswandi terlihat sibuk menyambut dan melayani semua tamu yang datang.

Tampak suasana akrab dengan penuh komunikasi yang harmonis, dilengkapi dengan saling berjabat tangan dan bermafaan di acara Open House 1 Syawal 1445 ini.

Diskominfo/Nia

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...