Home / Natuna News / Septi Dwiyani Siswandi Meminta Kader TP PKK Kecamatan Siap Berkontribusi Dalam Pembangunan.

Septi Dwiyani Siswandi Meminta Kader TP PKK Kecamatan Siap Berkontribusi Dalam Pembangunan.

(wartaKominfo) – Keberadaan Tim Penggerak PKK Kecamatan merupakan pondasi dalam memajukan pembangunan daerah, melalui berbagai upaya dan langkah-langkah dalam memajukan pembangunan daerah.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna Septi Dwiyani Siswandi dalam Acara Pelantikan Ketua TP.PKK Kecamatan yang bertempat di Gedung Wanita 18/01/2022.

Dalam kesempatan tersebut Septi Dwiyani Siswandi menyampaikan bahwa pelantikan di dasari atas adanya mutasi dari para suami-suami dari anggota Tim Penggerak PKK.

“Saya menyadari bahwa pelantikan Ketua TP.PKK Kecamatan atas dasar terjadinya mutasi para suami dari anggota Tim Penggerak PKK”. Ujar Septi

Selanjutnya Septi Dwiyani Siswandi mengajak Ketua TP.PKK Kecamatan yang baru di lantik agar segera membuat program kerja sesuai dengan 10 program PKK sesuai dengan hasil Rakernas VIII tahun 2015. Serta membuat langkah startegis program kerja yang di dasari kearifan lokal, memberikan kontribusi di wilayah kerja masing-masing.

“Melalui momentum itu, saya mengajak kepada kepada para Ibu-ibu sebagai Ketua TP PKK Kecamatan yang baru di lantik, agar kiranya sesegera mungkin untuk membuat program kerja yang berporos pada 10  program PKK sesuai dengan hasil Rakernas VIII tahun 2015. Serta merumuskan dan melaksanakan langkah strategis program kerja yang di dasari kearifan lokal, memberi kontribusi, maupun manfaat Sumber Daya Manusia (SDM) nya di wilayah tugas masing-masing”. Ungkpanya

Di akhir sambutannya Septi Dwiyani Siswandi meminta agar seluruh kader TP PKK di Kabupaten Natuna memberdayakan keluarga dalam upaya mendorong pembangunan daerah yang lebih baik.

“Kepada seluruh kader TP PKK di Kabupaten Natuna, dapat memberdayakan para keluarga sebagai upaya untuk mendorong Pembangunan Daerah Kabupaten Natuna kearah yang lebih baik lagi”. Tutupnya

Hadir dalam acara tersebut para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, para Camat se-Kabupaten Natuna dan para pimpinan Organisasi Perempuan di wilayah kerja Kabupaten Natuna.

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Resmi, Wakil Bupati Natuna Lantik Dewan Hakim MTQ Ke – X.

(wartaKominfo) – Selasa, 17 Mei 2022, Wakil Bupati Natuna melantik Dewan Hakim ...