Home / Natuna News / Bupati Natuna Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Pulau Midai Tahun 2023

Bupati Natuna Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Pulau Midai Tahun 2023

(wartaKominfo) – Bupati Natuna Wan Siswandi menutup Turnamen Sepak Bola Pulau Midai Tahun 2023, bertempat di Lapangan Sepak Bola Midai, 12/08/2023.

Dalam Pertandingan Partai Final Turnamen Sepak Bola Pulau Midai Mempertemukan Tim GAREX berhadapan dengan tim P2KM yang berhasil di menangkan oleh tim P2KM dengan score 1:4.

Dalam sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi mengucapkan selamat kepada tim yang sudah memenangkan pertandingan turnamen Sepak Bola Pulau Midai.

“Saya mengucapkan selamat kepada tim yang sudah memenangkan pertandingan, kepada tim yang menang jangan merasa berpuas hati, ini semua yang di dapatkan patut di syukuri”. Ucapnya.

Selanjutnya Wan Siswandi menyampaikan ucapan terima kepada Pemerintah Kecamatan Midai yang telah menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kepada pak camat dan jajarannya sudah menyelenggarakan turnamen sepak bola, ini sangat membantu terutama untuk masyarakat yang ingin mengembangkan UMKM pada kegiatan”. Ujarnya.

Acara di tandai dengan penyerahan Piala Turnamen Pulau Midai Tahun 2023 oleh Bupati Natuna kepada Tim P2KM sebagai juara dalam Turnamen Sepak Bola Midai Tahun 2023.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Natuna, Ketua DPRD Kabupaten Natuna,Segenap Forkompinda Kabupaten Natuna, Segenap Kepala OPD Kabupaten Natuna.

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Bimbingan Teknis Perizinan Berusaha Dan Pengawasan Perizinan Online

(wartaKominfo) – Salah satu langkah yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Natuna dalam meningkatkan ...