web site hit counter
  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA  
Home / Natuna News / Natuna Sambut Menpora RI

Natuna Sambut Menpora RI

Tgl Rilis: Tuesday, 3 March 2020 | 09:57

(wartaKominfo) – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali berkunjung ke Natuna, Senin (3/3). Ia dijadwalkan selama dua hari di Natuna. Kedatangannya disambut langsung oleh Plt. Gubernur Kepri, Isdianto, Bupati Natuna, Hamid Rizal, Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, Ketua DPRD Natuna, Nades Putra, jajaran FKPD Natuna dan sejumlah tokoh masyarakat serta OKP.

Menpora tiba di Lanud RSA menggunakan pesawat komersil sekitar pukul :12: 29 WIB. Ia juga disambut dengan tradisi adat Melayu Natuna, Tepung Tawar. Selanjutnya Menpora dan rombongan menuju ruang VIP Bandara Lanud RSA.

Pak Menteri kesini untuk meninjau kesiapan GOR Natuna, kemudian nanti akan ada dialog juga dengan pemuda, kemudian besok pagi akan senam sehat bersama masyarakat di Pantai Piwang,” kata Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti.

Kemudian, Menpora juga dijadwalkan akan membuka turnamen sepak bola, Galatama Cup di Lapangan Bola Ranai. Selain agenda resmi Kemenporanya, Zainudian Amali juga dijadwalkan menghadiri acara Musda Golkar Kepri X  yang digelar di Natuna.

“Pak Menteri juga akan hadir pada Musda Partai Golkar, beliau juga anggota dewan Pembina Partai Golkar. Mudah-mudahan kedatangan beliau ini dapat mendatangkan kemanfaatan lebih bagi Natuna,” harap Ngesti. (Diskominfo/Fera)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Penyerahan Sertifikat Tanah, Presiden RI Himbau Pemerintah Konsisten Memberantas Mafia Tanah

(wartaKominfo) – Pemerintah Republik Indonesia dalam hal ini Kementerian Agraria dan Tata ...