Home / Natuna News / Pemda Natuna Audiensi Bersama Telkom University Jakarta Membahas Kerja Sama di Bidang Pendidikan

Pemda Natuna Audiensi Bersama Telkom University Jakarta Membahas Kerja Sama di Bidang Pendidikan

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna terus berupaya melakukan peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui bidang pendidikan.

Bertempat di Ruang Zoom Meeting Lantai ll Kantor Bupati Natuna, Kamis, 06/04/2023, Bupati Natuna Wan Siswandi di dampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan , Kepala BP3D, Kacabdis Pendidikan Kepri Kabag Hukum dan Kabag Kerja Sama melakukan Audiensi secara Virtual bersama pihak Telkom University Jakarta terkait pembahasan kerja sama di bidang pendidikan.

Dalam sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi mengucapkan terimakasih kepada pihak Telkom University yang sudah menerima audiensi bersama Pemerintah Daerah Natuna.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Telkom University Jakarta sudah mau bertemu bersama kami walaupun lewat virtual dengan membahas potensi kerja di bidang pendidikan”. Ujarnya

Selain itu Wan Siswandi menyampaikan Pemerintah terus berupaya melakukan kerja sama bersama beberapa perguruan tinggi dan kementrian terkait tenaga kerjaan dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

“Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna selalu berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan salah satunya yaitu melakukan kerja sama dengan setiap Perguruan-Perguruan Tinggi dan Kementrian Terkait Tenaga Kerjaan yang ada di indonesia di antaranya kerja sama yang sudah terjalin PT. Pertamina dan Juga SKK Migas”. Jelasnya

Diakhir sambutnya Wan Siswandi berharap melalui audiensi akan ada peluang yang bisa di mamfaatkan oleh anak Natuna yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

“Kami pada hari akan mengikuti diskusi bersama bapak dan ibu dari pihak Telkom University, Semoga akan ada peluang- peluang yang bisa di ambil oleh anak-anak kami di Kabupaten Natuna yang ingin meneruskan pendidikan ke perguruan tinggi”. Pungkasnya

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Rayakan Hari Guru, DPC Perkumpulan Penyelenggara PAUD Kab. Natuna Gelar Lomba Kreativitas dan Sosialisasi

(WartaKominfo) –¬†Selasa (28/11), Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2023 yang ...