Home / Natuna News / Pemda Natuna Gelar Kopi Morning Bersama Awak Media Massa.

Pemda Natuna Gelar Kopi Morning Bersama Awak Media Massa.

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna menggelar acara Kopi Morning Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna bersama Media Massa, bertempat di Rumah Makan Sisi Basisir, Senin, 11/09/2023.

Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan bahwa kegiatan ini kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi yang sangat penting.

“Saya ingin sampai silaturahmi ini sangat penting, karena dengan banyak silaturahmi akan membawa dampak positif untuk kita, akan mendatangkan kesehatan baik kesehatan rohani maupun jasmani”. Ujarnya

Wan Siswandi juga mengatakan bahwa kegiatan sebenarnya dari dulu harus di lakukan menurut nya selama ini Pemda Natuna kurang silaturahmi dengan Pemda Natuna.

“Sebetulnya kegiatan ini harus kita adakan dari dulu-dulu, karena yang selame ini ya seperti ini, kurangnya silaturahmi antara kita. Selama ini kita masih kurangnya komunikasi antara kita sehingga banyak-banyak berita muncul yang menjerumuskan ke arah negatif untuk pemerintah. Oleh karena itu kita perlu komunikasi yang intensif antara Pemda Natuna bersama Media Massa”. Ucapnya

Di akhir sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan harapan semoga melalui kegiatan kopi morning aja terjalin silaturahmi dengan media massa.

“Semoga Melalui Kegiatan ini Terjalin silaturahmi yang kuat kemudian rasa kebersamaan yang kuat tapi tujuan kita saya berharap untuk membangun Natuna lebih baik lagi insyaallah Amin”. Tutup nya.

 

 

Sementara dalam kesempatan yang sama Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna Ikhwan Solihin menyampaikan tujuan dan harapan melalui kegiatan ini.

“Tujuan di gelarnya acara Kopi Morning adalah untuk menjalin silaturahmi Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna bersama Media Massa. Adapun Jumlah Media Massa yang berkerjasama dengan kita Pemerintah Daerah Kabupaten di bawah naungan kita Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna sebanyak 64. Saya berharap dengan adanya kegiatan ini akan terjalin hubungan yang harmonis antara media massa 1 dengan media massa lain nya”. Ucapnya

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Natuna, Kepala Redaksi Media Massa dan Para Wartawan dari Media Massa.

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Lepas Peserta Pawai Takbir Keliling Idul Fitri 1445 H, Wakil Bupati Natuna Himbau Agar Mematuhi Rambu Lalu Lintas

(wartaKominfo) – Selamat malam untuk kita semua. Terimakasih kepada seluruh FKPD yg ...