Home / Natuna News / Pemda Natuna Salurkan Bantuan ASN Berbagi Kepada Masyarakat Subi

Pemda Natuna Salurkan Bantuan ASN Berbagi Kepada Masyarakat Subi

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menyalurkan Bantuan ASN Berbagi Kepada Masyarakat Subi, Bertempat di Ruang Aula Pertemuan Subi, Kamis, 23/11/2023.

Penyaluran Bantuan ASN Berbagi tersebut di berikan secara simbolis oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda kepada Masyarakat Subi yang membutuhkan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan bantuan ini rezeki dari ASN Berbagi untuk menyedekahkan rezeki mereka kepada masyarakat Natuna yang membutuhkan.

“Bantuan ASN Berbagi yang kami salurkan hari ini adalah sedikit rejeki dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna yang kemudian kami kumpul kami belikan sembako,” ucapnya

Rodhial Huda menyampaikan juga bahwa ASN Berbagi ini adalah bentuk kepedulian, dan tali kasih Aparatur Sipil Negara Kabupaten Natuna dalam membantu sedikit masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari.

“Kami mohon maaf apabila dalam bantuan yang kami salurkan masih kurang, tapi setidaknya bisa bantu sedikit masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari. Walaupun sedikit, tidak banyak, tapi ini adalah tali kasih, kepedulian dari ASN yang berkerja di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dalam membantu perekonomian masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya

Diakhir sambutannya Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan harapan semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat dan dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari masyarakat.

“Melalui penyaluran Bantuan ASN Berbagi ini saya berharap bantuan yang kami serahkan ini dapat membantu masyarakat khususnya masyarakat yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan sehari,” tutupnya

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Meriahkan HUT WIDAMSAR, Sekda Natuna Ikuti Senam Bersama Masyarakat Natuna

(wartaKominfo) – Usai menghibur masyarakat Natuna dengan mendatangkan artis Ibukota pada Sabtu, ...