Home / Natuna News / Kunjungi SMA Negeri 1 Subi, Wakil Bupati Natuna Sampaikan Program Pemerintah Tentang Peningkatan SDM Melalui Beasiswa Berprestasi

Kunjungi SMA Negeri 1 Subi, Wakil Bupati Natuna Sampaikan Program Pemerintah Tentang Peningkatan SDM Melalui Beasiswa Berprestasi

(wartaKominfo) – Kami dari Pemerintah Daerah sangat senang bertemu dengan Siswa dan Guru di SMA Negeri 1 Subi ini, di mana kami bisa melihat semangat para guru dan murid dalam mengajarkan ilmu dan mencari ilmu. Hal tersebut di sampaikan oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dalam kunjungan ke Sekolah Menengah Atas yaitu tepatnya di SMA Negeri 1 Subi, bertempat di Ruang Kelas SMA Negeri 1 Subi, Kamis, 23/11/2023.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan dirinya bersama rombongannya selain untuk menjalin silaturahmi, juga ingin meninjau fasilitas pendidikan dan ingin mendengar aspirasi guru.

“Kedatangan kami ke Subi ini selain untuk menjalin hubungan silaturahmi, kami juga meninjau fasilitas pendidikan di sini, dan mendengar aspirasi dari tenaga pengajar disini dalam mengajar,” ujarnya.

Rodhial Huda juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten sudah melakukan kerja sama dengan beberapa Universitas di Indonesia untuk memberikan Beasiswa Berprestasi kepada Putra dan Putri Natuna.

“Kami dari Pemerintah Daerah sekarang ini sudah mengupayakan agar sumber daya manusia di Natuna semakin maju kedepannya, oleh sebab itu kami sudah melakukan beberapa kerja sama dengan beberapa universitas ternama di Indonesia, diataranya dari Pertamina Foundation , Telkom, dan juga PLN. Oleh karena itu kami berharap bisa dimanfaatkan oleh para pelajar baik yang berprestasi maupun tidak mampu. Oleh sebab itu sudah kami upayakan hal tersebut,” jelasnya

Diakhir sambutannya, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda berpesan kepada Siswa agar tekun dan selalu fokus dalam belajar agar tercapai cita-cita.

“Tekunlah kalian dalam belajar dan menimba ilmu supaya kalian meraih masa depan kalian suatu saat nanti. Dan jangan banyak pikirkan tentang hal lain apa lagi sibuk pacaran biar kalian tetap fokus,” tutupnya.

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Audiensi Bersama Universitas Pertamina, Bupati Natuna Monitoring 18 Penerima Beasiswa Dari Kabupaten Natuna

(WartaKominfo) – Kamis, 22 Februari 2024 Bupati Natuna melanjutkan Audiensi bersama Universitas ...