web site hit counter
  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA  
Home / Natuna News / Pemda Natuna Siapkan Peresmian Palapa Ring Paket Barat

Pemda Natuna Siapkan Peresmian Palapa Ring Paket Barat

Tgl Rilis: Tuesday, 19 March 2019 | 05:35

(wartaKominfo) –  Dalam rangka persiapan acara peresmian Palapa Ring Paket Barat,  Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar rapat bersama Tim BAKTI KOMINFO beserta EO, tim Kementrian Kelautan dan Perikanan (KPP) dan Tim Telkom/Telkomsel di   Ruang Rapat Utama Sekda Natuna. Senin, (18/03/2019).

Dari rapat tersebut, dijelaskan bahwa kegiatan akan dilaksanakan di tiga lokasi yakni,  Pantai Kencana Ranai,  SKPT Selat Lampa, dan RSUD Natuna.

Secara keseluruhan,  persiapan menjelang acara sudah dapat dikatakan “sudah ready” baik dari segi panggung,  infras jaringan, bazar sembako murah, dan lain sebagainya.

“Kesiapan dilapangan,  baik di Pantai Kencana,  RSUD dan SKPT Selat Lampa,  dari sisi infras jaringan (Telkom) sudah ready,  siap untuk test run atau gladi”, kata Deputy EVP Infrastruktur Telkom Regional 1 Sumatera,  Bambang.

Protokol KPP, Farhan menyampaikan bahwa Menteri KPP siap hadir di SKPT Selat Lampa. “Bu menteri KPP siap untuk hadir di SKPT Natuna,  Selat Lampa” tutur Farhan.

Sekda Natuna,  Wan Siswandi mengatakan hasil rapat masih bersifat dinamis,  akan tetap disesuaikan dengan apa yang akan terjadi dilapangan berdasarkan arahan dari pimpinan, dan berharap koordinasi dari semua pihak.

“Diharapkan semua pihak sebagaimana tugas dan fungsi masing-masing untuk tetap berkoordinasi satu sama lain” , tutur Siswandi.

Turut hadir dalam rapat tersebut Sekda Natuna,  Wan Siswandi,  Kepala Diskominfo Natuna,  Raja Darmika,  Deputy EVP Infrastruktur Telkom Regional 1 Sumatera,  Bambang Haryasana, Kadis Perikanan Natuna,  Zakimin, serta Tim BAKTI, EO, TIM KKP dan TIM Telkom.  (Diskominfo/Fera)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0812 7013 6792
x

Check Also

Gubernur Gerak Cepat, Langsung Evaluasi Penerapan PPKM Darurat – Banyak Laporan Tentang Keresahan Masyarakat

Tanjungpinang – Juru Bicara Tim Satgas Penanganan COVID-19 Tjetjep Yudiana mengatakan saat ...